Prediksi Gila Media Malaysia Soal Fajar/Rian di Australia Open 2023

Rabu, 2 Agustus 2023 13:19 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Media Malaysia, The Star, memprediksi nasib Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di turnamen bulutangkis Australia Open 2023. Copyright: © PBSI
Media Malaysia, The Star, memprediksi nasib Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di turnamen bulutangkis Australia Open 2023.

FOOTBALL265.COM – Media Malaysia, The Star, memprediksi nasib Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di turnamen bulutangkis Australia Open 2023.

Seperti diketahui, sektor ganda putra Indonesia menurunkan skuat penuh di Australia Open 2023 yang dihelat pada 1 hingga 6 Agustus mendatang.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sendiri diprediksi menjadi andalan tim Indonesia kali ini dengan menjadi unggulan pertama di turnamen dengan level super 500 ini.

Ganda putra yang juga menempati peringkat satu di ranking BWF itu berhasil melewati ujian di babak pertama dengan mengalahkan Ryan Tong/Jack Wang di babak pertama.

Fajar/Rian berhasil melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan wakil Selandia Baru tersebut dalam dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-9.

Sementara itu, awal yang cukup apik dari Fajar/Rian tersebut lantas menuai sorotan salah satu media Malaysia yakni The Star yang memberikan prediksi untuk ganda Indonesia itu.

The Star menyebut Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpotensi besar melaju ke final Australia Open dan melawan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

“Jika Aaron Chia/Soh Wooi Yik mulus, mereka bisa menghadapi pasangan peringkat satu dunia Fajar/Rian,” tulis The Star.

Sekadar informasi, Aaron Chia/Soh Wooi Yik sendiri merupakan unggulan kedua di Australia Open 2023 yang juga memiliki awalan cukup bagus.

Ganda andalan Malaysia tersebut berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Allen Fang/Michael Su di 32 besar dengan skor 21-5, 21-6.

Sementara itu, peluang Aaron Chia/Soh Wooi Yik bertemu Fajar/Rian di final memang cukup besar. Pasalnya, beberapa ganda unggulan memilih untuk absen di Australia Open 2023.