In-depth

Menerka 5 Lawan Berat Kevin/Rahmat di Indonesia International Challenge 2023

Jumat, 4 Agustus 2023 17:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Menerka lima lawan berat pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat yang bakal debut di turnamen bulutangkis Indonesia International Challenge 2023. Copyright: © PBSI
Menerka lima lawan berat pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat yang bakal debut di turnamen bulutangkis Indonesia International Challenge 2023.

FOOTBALL265.COM – Menerka lima lawan berat pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat yang bakal debut di turnamen bulutangkis Indonesia International Challenge 2023.

Sebagaimana diketahui Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat dari Indonesia menjadi pasangan baru ganda putra yang paling dinanti debutnya.

Hal itu tak luput dari bagaimana populernya Kevin Sanjaya yang sebelumnya pernah berjaya menapaki ranking satu BWF nyaris lima tahun bersama Marcus Gideon.

Kevin Sanjaya sendiri harus bercerai dari Marcus Gideon yang harus menjalani operasi kaki, sehingga Rahmat Hidayat diharapkan jadi tandem baru yang padu baginya.

Selama beberapa lama menanti, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat kemudian didaftarkan PBSI untuk debut di ajang Indonesia International Challenge 2023.

Melansir data BWF Tournament Software, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat menjadi salah satu peserta dari 34 pasangan ganda putra dari seluruh dunia yang didaftarkan di ajang ini.

Indonesia International Challenge 2023 merupakan turnamen grade tiga dan level oleh BWF yang diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara pada 29 Agustus - 3 September.

Bagi Kevin Sanjaya, ini akan menjadi penampilan keduanya di Indonesia International Challenge. Sebelumnya, dia pernah tampil di ajang ini bersama Della Destiara Haris dan finis di perempat final.

Sama halnya dengan Rahmat Hidayat, inilah penampilan keduanya di Indonesia International Challenge usai memenangi gelar bersama Pramudya Kusumawardana.

Meski berlevel International Challenge, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat tentunya ingin menciptakan hasil apik di awal debut mereka sebagai pasangan.

Apalagi ini soal reputasi, di mana Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat tentu tidak ingin menelan hasil buruk di kandang sendiri, di mana ekspektasi tinggi ada di pundak mereka.

Meskipun harus diakui jika Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat pastinya memiliki perjalanan tidak mudah untuk menggapai gelar juara.

Karena lawan-lawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat yang terdaftar di Indonesia International Challenge 2023 ini juga bukan pemain sembarangan.

Di halaman kedua, INDOSPORT akan mencoba menerka lima lawan berat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat di Indonesia International Challenge 2023.