Pacar Kang Min-hyuk Mendadak Kena Amuk Badminton Lovers Indonesia Gara-gara Fajar/Rian

Sabtu, 5 Agustus 2023 13:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@k_kang.m.h
Pacar pemain bulutangkis ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk, mendadak kena amuk Badminton Lovers Indonesia gara-gara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: Instagram@k_kang.m.h Copyright: © Instagram@k_kang.m.h
Pacar pemain bulutangkis ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk, mendadak kena amuk Badminton Lovers Indonesia gara-gara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: Instagram@k_kang.m.h

FOOTBALL265.COM - Pacar pemain bulutangkis ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk, mendadak kena amuk Badminton Lovers Indonesia gara-gara Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Lee Eun Jin, yang diyakini sebagai pacar Kang Min-hyuk, mendapat respon dari Badminton Lovers seusai berhadapan dengan Fajar Alfian/Rian Ardianto di Australia Open 2023.

Pada gelaran Australia Open 2023 ini, Kang Min-hyuk berpasangan dengan Seo Seung-jae di semifinal melawan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Dalam pertandingan tersebut, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae berhasil menang atas Fajar/Rian melalui rubber game, 21-16, 15-21, dan 21-14.

Kendati demikian, banyak yang menganggap bahwasannya kemenangan Kang/Seo atas Fajar Alfian/Rian Ardianto lahir dari kecurangan.

Khususnya Kang Min-hyuk, yang dinilai tidak mau bersikap jujur ketika wasit membuat keputusan yang dianggap salah.

Alhasil, Kang Min-hyuk sempat dikabarkan mendapat komentar dari beberapa Badminton Lovers yang diduga berasal dari Indonesia.

Bahkan, komentar Badminton Lovers Indonesia belakangan ini telah merambat ke pacar Kang Min-hyuk, yakni Lee Eun Jin, yang disampaikan oleh akun media sosial Twitter @badmintoneropa.

"Aku melihat (serangan) ini sejak kemarin... Orang-orang seperti itu tidak bisa dicegah, korbannya sudah banyak," tulis Badminton Eropa di laman Twitter-nya.

Hal tersebut sebagai respons atas komentar Badminton Lovers untuk Kang Min-hyuk usai mengalahkan Fajar Alfian/Rian Ardianto di semifinal Australia Open 2023.