Bocoran Skuat Korea Selatan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023: Nama Beken Dipimpin An Se-young

Minggu, 6 Agustus 2023 15:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Korea Selatan akan menurunkan tim mini yang bakal dipimpin oleh The Baby Alien, An Se-young di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Korea Selatan akan menurunkan tim mini yang bakal dipimpin oleh The Baby Alien, An Se-young di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

FOOTBALL265.COM – Skuat Korea Selatan akan menurunkan tim mini yang bakal dipimpin oleh The Baby Alien, An Se-young di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Sebagaimana diketahui, BWF sendiri telah merilis M&Q Report Versi 1 pada 4 Agustus 2023 kemarin, yang berisikan nama atlet yang bakal berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Turnamen bulutangkis Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 sendiri berlangsung pada 21-27 Agustus mendatang di Copenhagen, Denmark.

Korea Selatan yang merupakan salah satu negara bulutangkis terkuat akan mengirimkan skuat mini berisikan para pemain andalannya.

Namun tunggal putra bisa dibilang cukup tumpul karena hanya mengandalkan non unggulan seperti Jeon Hyeok Jin saja.

Sedangkan di tunggal putri tentu ada An Se-young selaku nomor 1 dunia di ranking BWF yang akan menjadi tulang punggung, dan ditemani oleh Kim Ga Eun di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Lalu di ganda putra ada Choi Sol Gyu/Kim Won Ho serta Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae saja. Sementara di ganda putri, Korea akan menurunkan pemain andalan mereka.

Yakni Kim So Yeng/Kong Hee Yong, Jeong Naeun/Kim Hye Jeong Serta Baek Hana/Lee So Hee yang akan jadi andalan di ganda putri.

Sementara di ganda campuran ada Seo Seung Jae/Chae Yujung dan Kim Won Ho/Jeong Naeun yang siap beraksi.

Sekadar informasi, M&Q Report Versi 1 ini bisa saja berubah karena BWF akan terus memberikan updatenya. Berikut bocoran skuat Korea Selatan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023: