Media China Dibuat Ketar-ketir Anthony Ginting Jelang Kejuaraan Dunia 2023

Minggu, 6 Agustus 2023 15:51 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Media China, Sohu, dibuat ketar-ketir dengan bintang bulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, jelang Kejuaraan Dunia 2023. Copyright: © PBSI
Media China, Sohu, dibuat ketar-ketir dengan bintang bulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, jelang Kejuaraan Dunia 2023.

FOOTBALL265.COM – Media China, Sohu, dibuat ketar-ketir dengan bintang bulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, jelang Kejuaraan Dunia 2023.

Turnamen akbar Kejuaraan Dunia 2023 sebentar lagi akan memanjakan mata penggemar bulutangkis pada 21 hingga 27 Agustus mendatang di Copenhagen, Denmark.

Kejuaraan Dunia sendiri bakal diikuti para pebulutangkis papan atas dunia, termasuk Indonesia yang mencoba meraih prestasi setingg-tingginya di ajang ini.

Sektor tunggal putra dan ganda putra sendiri masih menjadi andalan Indonesia yang menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Anthony Ginting.

Sementara itu, daftar pemain di Kejuaraan Dunia telah dirlis melalui M&Q BWF Corporate. Di mana ini turut menjadi sorotan panas media China, Sohu.

Sohu menyebutkan beberapa pemain di sektor tunggal putra yang bakal menjadi ancaman pebulutangkis China. Salah satunya adalah Anthony Ginting.

“Semua pemain memiliki kesempatan untuk naik podium. Jika keempat wakil China ingin meraih juara, mereka harus menghadapi musuh berat,” tulis Sohu.

“Musuh berat itu adalah Ginting, Axelsen, Kodai Naraoka, Lee Zii Jia serta Lakshya Sen,” pungkas media China tersebut.

Sementara itu, Anthony Ginting sendiri akan menjadi unggulan kedua di Kejuaraan Dunia 2023. Ia harus memanfaatkan ini untuk bisa mencapai partai puncak.

Pasalnya, lawan terberat Ginting yakni Viktor Axelsen berstatus sebagai unggulan pertama. Dua tunggal putra ini berpotensi bersua di partai final.