Rahmat Hidayat Bikin Salfok Saat Kevin Sanjaya Umumkan Jenis Kelamin Buah Hati

Minggu, 6 Agustus 2023 08:57 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Rahmat Hidayat, membuat salah fokus badminton lovers saat Kevin Sanjaya mengumumkan jenis kelamin sang buah hati. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Rahmat Hidayat, membuat salah fokus badminton lovers saat Kevin Sanjaya mengumumkan jenis kelamin sang buah hati.

FOOTBALL265.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Rahmat Hidayat, membuat salah fokus badminton lovers saat Kevin Sanjaya mengumumkan jenis kelamin sang buah hati.

Seperti diketahui, pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe baru saja menggelar acara Gender Reveal sang buah hati yang telah menginjak pekan ke-17 itu.

Acara Gender Reveal tersebut dihadiri oleh kerabat terdekat mereka, termasuk bakal calon rekan duet Kevin Sanjaya yang baru yakni Rahmat Hidayat.

Rahmat Hidayat sendiri diketahui ikut serta di acara Gender Reveal di mana Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe bakal dikaruniai seorang putri.

Ikut sertanya Rahmat diketahui dari unggahan Instagram Story-nya. Tak hanya itu, potret pebulutangkis PB Djarum itu juga diunggah oleh akun Twitter @permengula_.

Jadi salfok itu Rahmat naik ke atas gt ya? Wkwkwkwk gemecc, pantesan pov dari video nya dia kek lbh tinggi di antara org lain,” tulis akun penggemar bulutangkis tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Rahmat tampak hadir di belakang kerumunan sahabat Kevin dan Valencia sambil naik ke papan bangku untuk mendapatkan video yang jelas.

Sekadar informasi, Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat sendiri memang kerap menghabiskan waktu bersama jelang menjadi tandem di ganda putra.

Rahmat memang didapuk menjadi pasangan baru Kevin untuk sementara. Hal ini disebabkan oleh Marcus Gideon yang absen panjang karena cedera di tumit kakinya.

Sementara itu, turnamen debut pasangan Kevin/Rahmat sendiri adalah di Indonesia International Challenge 2023 yang dihelat 29 Agustus hingga 3 September mendatang.