Gendong Putra Acha Sinaga, Aura Anthony Ginting Jadi Bapak-bapak Silaukan Publik

Selasa, 8 Agustus 2023 19:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyusul rekan satu negara, Jonatan Christie lolos ke babak perempatfinal turnamen bulutangkis Kapal Api Group Indonesia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyusul rekan satu negara, Jonatan Christie lolos ke babak perempatfinal turnamen bulutangkis Kapal Api Group Indonesia Open 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Jiwa kebapakan pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memancar ketika dirinya menggendong Lucas, putra dari selebgram Acha Sinaga.

Momen Anthony Sinisuka Ginting yang menggendong putri dari selebgram Acha Sinaga menuai respons dari warganet, terutama Badminton Lovers Indonesia.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @badmintonlike, tampak bahwa pemain tunggal putra Indonesia tersebut dengan gembira menggendong putra dari selebgram Acha Sinaga.

"Thank you uncle @sinisukanthony udah bikin Lucas happy," tulis Acha Sinaga dalam video tersebut.

Dalam video yang sama, tampak juga bahwa Anthony Ginting dan sang kekasih, Mitzi Abigail, bertemu dengan keluarga Acha Sinaga di sebuah restoran yang cukup terkenal di Australia.

Kemungkinan besar, pertemuan Anthony Ginting dengan keluarga Acha Sinaga terjadi baru-baru ini, mengingat Anthony Ginting juga baru saja menuntaskan perjuangan di Australia Open 2023.

Momen Anthony Ginting menggendong putra Acha Sinaga sontak menuai respons dari warganet. Kebanyakan menilai Anthony Ginting sudah cocok menjadi seorang ayah.

"duh yg gendong pemaen badminton kelas duniaa," tulis @sonia.kirana.

"Udah pantes punya anak," @indoy_pedro_azzahra menimpali.

"Dh cocok ting jd bapak itu wkwk," imbuh @rm_pal7.