Ramai Inisial Nama Anak Kevin Sanjaya Saat Usia Kehamilan Valencia Tanoe 18 Minggu

Senin, 14 Agustus 2023 09:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Morde
Ramai inisial nama anak pemain bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, saat usia kehamilan Valencia Tanoesoedibjo berusia 18 minggu. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Ramai inisial nama anak pemain bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, saat usia kehamilan Valencia Tanoesoedibjo berusia 18 minggu. (Foto: Morde)

FOOTBALL265.COM - Ramai inisial nama anak pemain bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, saat usia kehamilan Valencia Tanoesoedibjo berusia 18 minggu.

Kevin Sanjaya telah dikaruniai seorang buah hati dengan Valencia Tanoesoedibjo usai resmi menikah pada 23 Maret 2023.

Sebelumnya, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo telah menggelar acara Gender Reveal pada Minggu (6/8/23) lalu.

Dalam acara Gender Reveal tersebut, Kevin dan Valencia mengundang keluarga besar, serta rekan-rekan terdekat dari pasangan tersebut.

Acara Gender Reveal sejatinya hampir mirip dengan pesta populer dalam budaya barat yang dirancang untuk mengumumkan jenis kelamin bayi yang sedang dikandung.

Pada saat itu juga, Valencia Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa bayi yang dikandungnya tersebut berjenis kelamin perempuan.

Tak cukup sampai disitu, kini ramai inisial nama anak Kevin Sanjaya dalam foto yang diunggah oleh Valencia Tanoesoedibjo belum lama ini.

Hal tersebut merupakan respons dari netizen atas inisial nama anak Kevin Sanjaya yang telah diungkapkan oleh Valencia dalam Gender Reveal.

Seperti diketahui, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan bahwasannya nama anak dengan Kevin Sanjaya memiliki inisial A.

Selanjutnya, banyak netizen yang menebak nama anak yang akan diberikan oleh Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ketika lahir.