Momen ‘Mistis’ di Kejuaraan Dunia 2023, Leo/Daniel dan Lee Zii Jia Jadi Korban!

Kamis, 24 Agustus 2023 21:29 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Bintang bulutangkis, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Lee Zii Jia menjadi korban momen mistis di Kejuaraan Dunia 2023. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Lee Zii Jia menjadi korban momen mistis di Kejuaraan Dunia 2023.

FOOTBALL265.COM – Bintang bulutangkis, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Lee Zii Jia menjadi korban momen mistis di Kejuaraan Dunia 2023.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 merupakan turnamen bergengsi yang diikuti para pebulutangkis papan atas dunia yang dihelat di Kopenhagen, Denmark.

Dihelat di Royal Arena, turnamen yang turut disebut sebagai BWF World Championships itu tampak menyiratkan beberapa momen ‘mistis’ sebagaimana disebut Badminton Lovers.

Salah satunya adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menjadi korban Royal Arena saat menghadapi pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Melansir unggahan dari akun X (Twitter) @lucky_bastard69, Leo Rolly tampak dibuat geram dengan netting-nya yang gagal menyeberang net.

Dalam unggahan tersebut, shuttlecock terlihat berhenti sejenak di bibir net. Namun, setelahnya bola malah jatuh ke lapangan Leo/Daniel.

Sementara itu, di pertandingan tersebut Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mengalahkan Ben/Sean dengan skor 18-21, 21-19, 21-10 dan berhasil melaju ke 16 besar Kejuaraan Dunia 2023.

Selain Leo/Daniel, pebulutangkis Malaysia yakni Lee Zii Jia juga turut merasakan momen ‘mistis’ di Royal Arena, sebagaimana dilansir dari akun @atikahlokman_.

Berbeda dari Leo/Daniel, Lee Zii Jia malah mendapat keuntungan di mana shuttlecock terlihat keluar namun ternyata menyentuh garis lapangan yang berhasil membuahkan poin untuknya.

Dalam unggahan tersebut, Lee Zii Jia menghadapi Brian Yang. Di mana ia sukses melaju ke 16 besar usai tunggal putra Kanada itu memutuskan retired.