Merinding! Standing Ovation Suporter Denmark untuk Ahsan/Hendra di Kejuaraan Dunia Terakhir

Sabtu, 26 Agustus 2023 08:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Publik Denmark memberi standing ovation yang luar biasa kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga terakhir mereka di Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2023. Copyright: © PBSI
Publik Denmark memberi standing ovation yang luar biasa kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga terakhir mereka di Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2023.

FOOTBALL265.COM - Publik Denmark memberi standing ovation yang luar biasa kepada ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di laga terakhir mereka di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru saja gugur di babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 yang bertempat di Copenhagen, Denmark.

The Daddies, julukan mereka, dikalahkan oleh wakil Korea Selatan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dengan skor 19-21/17-21.

Hasil tersebut membuat Ahsan/Hendra harus pulang dari perhelatan itu dan gagal mendapatkan impian untuk meraih medali emas keempat.

Meski demikian, ada momen mengejutkan yang dilakukan oleh suporter Denmark di Copenhagen. Mereka memberi standing ovation kepada The Daddies di akhir laga.

Momen tersebut diabadikan oleh akun Twitter resmi Badminton Talk, yang memperlihatkan suporter Denmark di Royal Arena memberi applause meriah kepada Ahsan/Hendra. Beberapa dari mereka juga meminta tanda tangan.

Netizen Indonesia tak ketinggalan memberi komentar hangat melihat postingan tersebut. Salah satu dari mereka menuliskan belum siap melihat Daddies pensiun.

Ahsan/Hendra mungkin memang kalah dan gugur dari perhelatan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di Denmark.

Akan tetapi, mereka melakukan sesuatu yang membuat nama ganda putra senior Indonesia itu sangat dihormati oleh pencinta bulutangkis dunia.