Keharuan Pelatih Ganda Putri Usai Jesita/Febi Ganas Juara Indonesia IC 2023

Minggu, 3 September 2023 17:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram story @namrih_suroto
Ungkapan haru pelatih ganda putri di PBSI, Namrih Suroto, saat anak didiknya, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, juarai Indonesia International Challenge 2023. Copyright: © instagram story @namrih_suroto
Ungkapan haru pelatih ganda putri di PBSI, Namrih Suroto, saat anak didiknya, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, juarai Indonesia International Challenge 2023.

FOOTBALL265.COM – Ungkapan haru pelatih ganda putri di PBSI, Namrih Suroto, saat anak didiknya, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, juarai Indonesia International Challenge 2023.

Di instagram pada Minggu (3/9/23), Namrih Suroto yang melatih pelatnas PBSI sejak 2022, tampak  mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Jesita/Febi yang berkalungkan medali juara Indonesia International Challenge 2023.

Namrih Suroto juga menuliskan sebuah kalimat yang menyiratkan kebanggaannya,”Alhamdulillah. PBSK: Papa Bangga Sama Kamu.”

Beragam doa dan ucapan selamat dari penggemar bulutangkis Indonesia begitu mengalir deras di kolom komentar pelatih Namrih Suroto.

“Keren, tinggal defend Febi mau dipermantap, untuk Jesita masih yg terbaik, lengkap,” tulis @cox*****

“Selamat coach, semoga makin bertambah prestasinya ya,” tulis @ann******

“Alhamdulillah mantab,” tulis @far*******

“Congratulations coach,” tulis @ton******

Sebagai informasi, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum menyegel gelar juara di Indonesia International Challenge 2023 usai di final mengalahkan kompatiotnya, Velisha Christina/Bernadine Anindya Wardana.

Bertanding di GOR Pancing, Medan, Sumatra Utara, Minggu (3/9/23) siang WIB, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-17 dan 21-11.