Tak Kunjung Debut Bareng Rahmat Hidayat, Kevin Sanjaya Jadi CdM Asian Para Games?

Selasa, 5 September 2023 14:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM - Tak kunjung debut bareng Rahmat Hidayat, Kevin Sanjaya Sukamuljo disebut Angela Tanoesoedibjo lebih cocok menjadi CdM tim Indonesia di Asian Para Games 2022.

Diketahui, Angela Tanoesoedibjo baru saja ditunjuk sebagai Chief de Mission (CdM) tim Indonesia di Asian Para Games 2022, yang akan dihelat di China pada 22-28 Oktober 2023.

Angela Tanoesoedibjo adalah anak dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Ia juga merupakan kakak dari Valencia Tanoe, sehingga ia merupakan ipar dari Kevin Sanjaya.

Kevin Snajaya pernah berpasangan dengan Marcus Gideon, tetapi saat ini ia menggandeng Rahmat Hidayat, walau tak kunjung debut di ajang bulutangkis internasional. 

Sementara Angela Tanoe yang menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kini juga didapuk jadi CdM tim Indonesia di Asian Para Games 2022.

Guna memastikan kesiapan para atlet Asian Para Games 2022, Angela Tanoe meninjau langsung ke lokasi pemusatan latihan di Solo, Jumat (01/09/23) lalu.

Pertama, Angela meninjau Hartono Trade Center yang menjadi pemusatan latihan nasional cabang olahraga bulutangkis.

Kedua, ia berkunjung ke Velodrome Manahan yang menjadi lokasi TC cabor balap sepeda. Dan Ketiga, Angela ke GOR FKOR UNS yang menjadi lokasi TC cabor tenis meja.

Angela mengungkapkan para atlet berlatih dengan baik, membentuk fisik dan mental mereka agar siap berlaga di Asian Para Games 2022 Hangzhou, Oktober nanti.

"Pada hari ini kami berkesempatan untuk melihat kawan-kawan atlet latihan. Tentunya kita berharap semangat kawan-kawan terus dijaga dan yang pasti fisik dan mental harus selalu prima," tutur Angela Tanoesoedibjo.