Legenda Bulutangkis Tony Gunawan Turun Gunung Gandeng Bintang Korea Selatan

Selasa, 12 September 2023 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Nick Laham/Getty Images
Momen ketika legenda bulutangkis Tony Gunawan turun gunung menggandeng atlet-atlet bulutangkis Korea Selatan dari Lee Yong-dae hingga Ryo Ye-wook. Copyright: © Nick Laham/Getty Images
Momen ketika legenda bulutangkis Tony Gunawan turun gunung menggandeng atlet-atlet bulutangkis Korea Selatan dari Lee Yong-dae hingga Ryo Ye-wook.

FOOTBALL265.COM – Momen ketika legenda hidup bulutangkis Tony Gunawan turun gunung menggandeng atlet-atlet bulutangkis Korea Selatan, mulai dari Lee Yong-dae hingga Ryo Ye-wook.

Legenda bulutangkis asal Indonesia, Tony Gunawan, belakangan ini cukup rajin membagikan momen kunjungannya ke Korea Selatan.

Usut punya usut, peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 itu turun gunung bermain bulutangkis menggandeng beberapa atlet Korea Selatan dari Lee Yong-dae hingga Rho Ye-wook.

Dilansir dari unggahan Instagram Rho Ye-wook, Tony Gunawan tampak turun gunung berlatih bulutangkis bersama dua atlet Korea Selatan di Smash Yonex Academy.

Maksud agenda latihan mereka tidak diketahui secara pasti. Namun yang jelas, kebersamaan Tony Gunawan, Rho Yee-wook dan Lee Yong-dae sangat dipenuhi dengan tebaran senyum.

Bahkan lepas dari latihan, Tony Gunawan masih aktif menunjukkan kekompakan bersama Lee Yong-dae dalam agenda makan-makan bersama.

“Kesempatan langka ketika Legend @leeyd88 memasak untuk kami @drgreghonggikim @asim_ssi terima kasih untuk makan malam dan pertandingan latihan,” tulis Tony Gunawan di instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tony Gunawan (@t_gun75)

Momen kebersamaan Tony Gunawan dan Lee Yong-dae di Korea Selatan itu pun tak pelak mengundang atensi badminton lovers.

Hanya saja disinyalir jika pertemuan Tony Gunawan dan Lee Yong-dae itu hanya sekadar terlibat acara bersama, bukan untuk membentuk ganda baru.

Bahkan latihan bersama Lee Yong-dae tersebut bisa disebut sebagai ajang pemanasan Tony Gunawan yang bakal tanding bulutangkis internasional di Korea Selatan menggandeng Tri Kusharjanto. Turnamen apa itu?