Saat Flandy Limpele dan Pelatih PBSI Kembali 'Bersatu' di Hong Kong Open 2023

Kamis, 14 September 2023 18:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Indranil Mukherjee/AFP via Getty Images-
Legenda bulutangkis Indonesia Flandy Limpele yang kini jadi kepala pelatih tepok bulu Malaysia. Copyright: © Indranil Mukherjee/AFP via Getty Images-
Legenda bulutangkis Indonesia Flandy Limpele yang kini jadi kepala pelatih tepok bulu Malaysia.

FOOTBALL265.COM – Mengintip momen bertabur senyuman saat Flandy Limpele dan pelatih pelatnas PBSI kembali bersatu di turnamen bulutangkis Super 500 di Hong Kong Open 2023.

Mari flashback sejenak. Legenda hidup bulutangkis Flandy Limpele sempat direkrut menjadi pelatih PBSI untuk sektor ganda campuran pratama pada sekitar Maret 2022.

Sayangnya belum sampai setahun melatih di PBSI, Flandy Limpele memutuskan untuk menanggalkan jabatannya. Dia setelah itu menjajal karier kepelatihan di pelatnas Hong Kong.

Di pelatnas  bulutangkis Hong Kong, Flandy Limpele menangani sektor ganda untuk proyeksi menuju Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Beberapa waktu berlalu, kini Flandy Limpele agaknya sangat menikmati karier barunya sebagai pelatih bulutangkis Hong Kong.

Meski menikmati kariernya di luar negeri, persahabatannya dengan rekan-rekan di Indonesia agaknya masih sangat terjalin erat.

Mantan rekan duet Eng Hian tersebut bahkan kepergok sedang menikmati makam malam bersama beberapa pelatih PBSI, termasuk Prasetyo Restu Basuki di sela-sela Hong Kong Open 2023.

Di instagram story terbarunya pada Rabu (13/9/23), Flandy Limpele dan Prasetyo Restu Basuki yang merupakan pelatih ganda putri PBSI itu tampak duduk satu meja makan dan berfoto bersama.

© instagram story @fl_flimpele
Flandy Limpele makan malam dengan beberapa rekan termasuk pelatih PBSI Prasetyo Restu Basuki di Hong Kong Open 2023, Sumber: Instagram Story @fl_lflimpele Copyright: instagram story @fl_flimpeleFlandy Limpele makan malam dengan beberapa rekan termasuk pelatih PBSI Prasetyo Restu Basuki di Hong Kong Open 2023, Sumber: Instagram Story @fl_lflimpele

Sementara ajang Hong Kong Open 2023 yang merupakan BWF World Tour S500 itu berlangsung pada 12-17 September di Hong Kong Coliseum.