Sambangi Jakarta Usai Keok di Hong Kong Open, Ada Apa dengan Mia Blichfeldt?

Sabtu, 16 September 2023 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Usai keok dari Ratchanok Intanon di babak 32 besar Hong Kong Open 2023, tunggal putri Denmark ranking 13 BWF, Mia Blichfeldt, langsung sambangi Jakarta. Ada apa? Copyright: © Humas PBSI
Usai keok dari Ratchanok Intanon di babak 32 besar Hong Kong Open 2023, tunggal putri Denmark ranking 13 BWF, Mia Blichfeldt, langsung sambangi Jakarta. Ada apa?

FOOTBALL265.COM – Usai keok dari Ratchanok Intanon di babak 32 besar Hong Kong Open 2023, tunggal putri Denmark ranking 13 BWF, Mia Blichfeldt, langsung sambangi Jakarta. Ada apa?

Sekadar diketahui, Mia Blichfeldt harus menelan kekalahan di babak pertama turnamen bulutangkis Super 500 yakni Hong Kong Open 2023 yang berlangsung di Kowloon Coliseum.

Bertanding pada Selasa (12/9/23), Mia Blichfeldt dilbas unggulan keempat asal Thailand, Ratchanok Intanon, dengan skor akhir 18-21, 17-21.

Kekalahan dari Ratchanok Intanon tersebut menandai terhentinya langkah Mia Blichfeldt dalam berburu gelar juara di Hong Kong Open 2023.

Usai kekalahan tersebut,  Mia Blichfeldt tak seperti rekan Denmark lain yang memutuskan pulang ke negaranya atau mempersiapkan diri ke turnamen terdekat.

Tunggal putri Denmark berusia 26 tahun itu kepergok menyambangi Jakarta yang diketahui sedang tak menjadi tuan rumah untuk event apa pun itu saat-saat ini.

Awal kabar Mia Blichfeldt datang ke Indonesia itu diketahui saat sang atlet mengunggah story instagram saat dia menghirup udara pagi di Jakarta.

Alhasil, maksud kedatangan Mia Blichfeldt ke Jakarta itu pun langsung mengundang rasa penasaran badminton lovers Indonesia.

Setelah dirinya jadi gunjingan badminton lovers Indonesia, Mia Blichfeldt sehari kemudian, tepatnya pada Sabtu (16/9/23) mengunggah maksud kedatangannya ke Jakarta.

Tak lain karena dia sedang menandatangi kontrak dengan sponsor barunya, yakni Flypower, yang diketahui adalah perusahaan miliki legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto Arbi.