Debby Susanto Bicara Kans Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan jadi Couple Permanen

Selasa, 19 September 2023 21:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@debbysusanto
Mantan ratu bulutangkis, Debby Susanto, bicara kans Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto jadi couple permanen. Copyright: © Instagram@debbysusanto
Mantan ratu bulutangkis, Debby Susanto, bicara kans Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto jadi couple permanen.

FOOTBALL265.COM – Mantan ratu bulutangkis, Debby Susanto, bicara kans Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto jadi couple permanen.

Sebagaimana diketahui, PBSI memang memasukkan nama pasangan baru Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto untuk Denmark Open 2023.

Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan masuk dalam daftar reserve atau cadangan keenam dan ketujuh untuk mengikuti turnamen bulutangkis Denmark Open 2023 pada 7-11 Oktober.

Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto juga didaftarkan untuk ajang French Open 2023 yang berlangsung pada 24-29 Oktober.

Dengan status reserves, nantinya Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan baru akan bisa bermain di Denmark Open dan French Open jika ada ganda putra di main draw yang mengundurkan diri.

Terlepas dari nantinya mereka jadi bermain atau tidak, namun pemasangan Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan itu sudah terlanjur jadi perbincangan hangat publik.

Banya yang bertanya-tanya alasan pemasangan Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan yang nyaris tidak terprediksi oleh public, hingga banjir doa agar sang pasangan baru benar-bisa segera tanding.

Di antara gelombang penasaran netizen tentang duet baru Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan, mantan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, ikut melayangkan suaranya.

Dilansir dari kanal Youtube PB INA, memberikan pendapatnya mengenai pemasangan Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto dan peluang dipermanenkan.

“Sebenarnya kita kan gak tau pemasangan ini karena coach Herry atau siapa. Kalau ngelihat si Rinov harus main sama Kevin, terus Rehan main sama Marcus, ini kan masih babak pendaftaran,” ujar Debby Susanto.