Top News

Top 5 News: PBSI Dihujat Netizen Usai Hong Kong Open, Prediksi Ranking BWF

Selasa, 19 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Rangkuman berita terpopuler (Top 5 News) di laman INDOSPORT sepanjang Senin (18/09/23) sajikan PBSI dihujat usai Hong Kong Open hingga prediksi ranking BWF. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Rangkuman berita terpopuler (Top 5 News) di laman INDOSPORT sepanjang Senin (18/09/23) sajikan PBSI dihujat usai Hong Kong Open hingga prediksi ranking BWF.

FOOTBALL265.COM – Rangkuman berita terpopuler (Top 5 News) di laman INDOSPORT sepanjang Senin (18/09/23) sajikan PBSI dihujat netizen usai Hong Kong Open hingga prediksi ranking BWF.

1. PBSI Dihujat Usai Pilih Kasih Pelatih di Hong Kong Open 2023

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia berhasil keluar sebagai juara umum dengan mengoleksi dua gelar juara serta satu runner-up.

PBSI memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada dua pelatih pendamping di Hong Kong Open 2023, Prasetyo Restu Basuki dan Harry Hartono yang mendampingi Apriyani/Fadia dan Jonatan Christie menjadi juara.

Namun, Badminton Lovers tidak terima lantaran PBSI terkesan pilih kasih, padahal pelatih Aryono Miranat juga berjasa dalam membawa Leo/Daniel melangkah ke final.

Belum lagi pelatih tunggal putri Indonesia, Indra Widjaja, bersama Herli Djaenudin yang mengantarkan Gregoria Mariska Tunjung ke semifinal meski tertatih-tatih usai cedera.

Baca Selengkapnya: Borong Medali, PBSI Kena Hujat Netizen Buntut 'Pilih Kasih' Pelatih di Hong Kong Open

2. 3 Pemain AC Milan Ketiban Berkah Usai Dibanti Inter Milan

Kekalahan 5-1 dari Inter Milan pada pertandingan derby di Liga Italia kemarin rupanya menjadi berkah bagi tiga pemain baru AC Milan.

Melansir dari Calciomercato, ketiga pemain baru AC Milan yang dimaksud adalah Samuel Chukwueze, Yunus Musah, dan Noah Okafor.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, diyakini bakal sering merotasi para pemainnya. Bukan tidak mungkin, 10 pemain anyar Rossoneri juga kebagian jatah main.

Chukwueze, Musah dan Okafor tampaknya akan lebih sering dimainkan dibandingkan pemain baru lainnya berkat penampilan apiknya saat dikalahkan Inter Milan.

Baca Selengkapnya: 3 Pemain Baru AC Milan Malah Dapat Berkah Usai Dibantai Inter di Liga Italia