Fajar/Rian Tremor, Ganda Putra Asuhan Rexy Mainaky Siap Balas Dendam di Asian Games

Rabu, 20 September 2023 17:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI-Indonesia
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bisa
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bisa "tremor", ganda putra asuhan Rexy Mainaky, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin, siap balas dendam performa mereka di Asian Games 2024.

FOOTBALL265.COM – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bisa "tremor", ganda putra asuhan Rexy Mainaky, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin, siap balas dendam performa mereka di Asian Games 2024.

Ganda putra Malaysia, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin, mencoba untuk bangkit lagi di Asian Games 2024 yang dilaksanakan di Hangzhou, China.

Sang penghuni ranking 9 dunia BWF itu sebelumnya secara mengejutkan tumbang dari ganda putra Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, dengan skor 16-21, 23-25.

Setelah kekalahan memalukan itu, Teo/Ong lantas sudah harus bersiap untuk menghadapi Asian Games 2024 yang dilaksanakan pada Sabtu (23/09/23).

Ong Yew Sin mengungkapkan bahwa mereka tak terlalu khawatir dengan performa mereka baru-baru ini mengingat keduanya masih harus mengatasi masalah cedera dan hambatan lainnya.

“Hasil akhir memang tidak sesuai harapan kami baru-baru ini,” tetapi kami sudah mencoba memberikan yang terbaik,” ungkap Ong Yew Sin dilansir dari Badminton Planet.

“Cedera tak bisa dijadikan alasan karena hal itu merupakan bagian dari kehidupan atlet. Tentu saja, kami akan memberikan yang terbaik untuk Asian Games,” sambungnya.

Teo/Ong pastinya segera menatap Asian Games 2023 sebagai kompetisi yang dibidiknya untuk segera bangkit dari keterpurukan.

Teo Ee Yi/Ong Yew Sin pastinya berusaha memperbaiki lajunya di Asian Games 2023 setelah sebelumnya langkahnya dan tim Malaysia teriliminasi di perempat final tim putra pada 2018 lalu.

Dengan pengalaman dan tekad untuk bangkitnya, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin pastinya bisa menebar ancaman lagi dan bisa saja membuat ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, "tremor" alias keteteran.