Sebatang Kara Wakili Indonesia, Andi Fadel Muhammad Heroik Juara di Eropa

Minggu, 24 September 2023 20:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INSTAGRAM/andifadelmuh
Sebatang kara mewakili Indonesia di Polish International Series 2023, Andi Fadel Muhammad heroik menyegel gelar juara sektor tunggal putra dan banjir pujian. Copyright: © INSTAGRAM/andifadelmuh
Sebatang kara mewakili Indonesia di Polish International Series 2023, Andi Fadel Muhammad heroik menyegel gelar juara sektor tunggal putra dan banjir pujian.

FOOTBALL265.COM – Sebatang kara mewakili Indonesia di Polish International Series 2023, Andi Fadel Muhammad heroik menyegel gelar juara sektor tunggal putra dan banjir pujian.

Sekadar diketahui, turnamen bulutangkis Polish International Series 2023 berlangsung di Lublin Polandia pada 21 sampai 24 September.

Lama menetap di Swedia, tunggal putra asal Indonesia, Andi Fadel Muhammad yang menjadi satu-satunya wakil Merah Putih, sukses menaiki podium satu ajang tersebut.

Di final yang berlangsung pada Minggu (24/9/23) siang WIB, Andi Fadel Muhammad menang 21-10 dan 21-14 dari unggulan keenam asal Israel , Daniil Dubovenko.

Capaian Andi Fadel Muhammad ini begitu heroik mengingat statusnya sebagai nonunggulan dan satu-satunya wakil Indonesia.

Badminton lovers Indonesia di twitter langsung dibuat merinding dengan pencapaian Andi Fadel Muhammad yang menjuarai Polish International Series 2023.

Twitter @bultangholic pun mengabadikan detik-detik kemenangan Andi Fadel Muhammad di Polish International Series 2023.

“Salut! berjuang sebatang kara lalu raih gelar juara hingga ke Eropa! Andi Fadel Muhammad sukses juarai Polish IS 2023 usai jungkalkan unggulan keenam Daniil Dubovenko, 21-10, 21-14 di final,” tulisnya.

Kemudian twitter @G_minton juga mengapresiasi hal yang sama, dan mendoakan agar pebulutangkis asal Indonesia itu bisa terus meroket di ranking BWF.

“Andi Fadel kini rank 211. Semoga segera masuk 200 biar bisa daftar IC (International Challenge),” tulis twitter @G_minton.