Pengalaman Seru Debby Susanto Tur Bulutangkis ke Eropa Bawa Bekal Tak Terduga

Selasa, 26 September 2023 07:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Badmintalk
Debby Susanto (tengah) bersama pecinta bulutangkis pemenang kuis di Community Gathering Badmintalk. Copyright: © Badmintalk
Debby Susanto (tengah) bersama pecinta bulutangkis pemenang kuis di Community Gathering Badmintalk.

FOOTBALL265.COM - Mantan pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia, Debby Susanto, berbagi pengalaman serunya saat menjalani tur ke Eropa. Dia biasa membawa bekal yang terduga dari Tanah Air.

Baru-baru ini, Debby Susanto menyapa para penggemar dari komunitas pecinta bulutangkis terbesar Indonesia, Badmintalk. Pertemuan ini merupakan wadah untuk saling berbagi mengenai berita terbaru serta bertukar informasi dengan penuh keseruan.

Pertarungan seru di Kopenhagen, Denmark, menjadi inti pembahasan bagi para pecinta bulutangkis. Mereka banyak mendapat informasi dari Debby Susanto yang hadir sebagai narasumber pada kesempatan ini. 

Selain membahas bulutangkis, Debby juga banyak menceritakan pengalaman serunya selama menjadi atlet bulutangkis dunia dan kedekatannya dengan Indomie dan Sambal Indofood dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau travelling dan pertandingan ke luar negeri, terutama ke Eropa, paling sulit menemukan makanan yang sesuai dengan lidah kita sebagai orang Indonesia. Sebagai pelepas rindu memang paling enak makan Indomie," kata Debby Susanto.

"Selain memang cocok dengan lidah kita, penyajiannya cepat, rasanya nendang, dan mengenyangkan juga. Apalagi Indomie Goreng Rendang Jumbo yang baru ini porsinya pas, karena kalau makan satu kurang, tapi dua kebanyakan,” tuturnya.

Dalam pertemuan ini, pecinta bulutangkis berkesempatan mencoba Indomie Goreng Rendang Jumbo kreasi Warunk Upnormal dan camilan yang dicocol dengan Sambal Indofood. 

Mereka juga bermain games seru berhadiah pernik eksklusif yang langsung dibawakan oleh Tim Badmintalk dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di Kopenhagen, Denmark.

“Kami senang dapat berkumpul kembali bersama para pecinta bulutangkis kali ini terutama karena Indonesia telah berhasil meraih medali perak untuk pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia," ujar Public Relations Badmintalk, Virgiawan Alfianto.

"Kami melihat antusiasme yang tinggi dari para pecinta bulutangkis Indonesia yang mendukung para pemain favorit mereka melalui setiap rangkuman informasi terbaru kami dengan komentar-komentar membangun," cetusnya.

Di sisi lain, Indomie senang telah berkolaborasi dengan Badmintalk karena semangat yang merepresentasikan energi kaum muda Indonesia yang aktif, berprestasi, dan berkarya di bidangnya masing-masing. 

”Sebagai brand yang terus menyalurkan aspirasi semangat untuk mendukung Badminton Lovers Indonesia dalam berprestasi dan berkarya, Indomie ikut bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan dunia bersama Badmintalk," imbuh Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi.