Herry IP Kepergok Rindukan Ganda Putra Usai Ganda Campuran Tak Tentu Nasibnya di Asian Games

Rabu, 27 September 2023 06:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PBSI
Pelatih bulutangkis, Herry Iman Piengardi (Herry IP) terlihat merindukan melatih ganda putra di saat ganda campuran tak menentu nasibnya di Asian Games 2022. Copyright: © Humas PBSI
Pelatih bulutangkis, Herry Iman Piengardi (Herry IP) terlihat merindukan melatih ganda putra di saat ganda campuran tak menentu nasibnya di Asian Games 2022.

FOOTBALL265.COM – Pelatih bulutangkis, Herry Iman Piengardi (Herry IP) terlihat merindukan melatih ganda putra di saat ganda campuran tak menentu nasibnya di Asian Games 2022.

Seperti diketahui, Asian Games 2022 menjadi ajang debut bagi Herry IP yang resmi menangani sektor ganda campuran hingga Olimpiade Paris 2024.

Sebelumnya, pelatih berjuluk Coach Naga Api itu menjadi komando sektor ganda putra bersama dengan asisten pelatih Aryono Miranat.

Diharapkan, Herry mampu membangkitkan sektor ganda campuran yang tengah meredup dalam beberapa turnamen bulutangkis terakhir.

Kiprah Herry IP dimulai di Asian Games 2022, di mana bakal menjadi ujian berat bagi Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pasalnya, pesaing negara lain bisa dibilang kuat di Asian Games seperti Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China), Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Korsel) hingga Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Sementara itu, bak jiwa yang tak bisa terpisahkan, Herry IP nampak merindukan melatih ganda putra sebagaimana dalam unggahan akun X @BadmintonLive1.

“Coach Herry memantau Anak MD,” tulis akun Badminton Lovers tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Herry memantau tim ganda putra yang diperkuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara itu, patut disaksikan kiprah Herry Iman Piengardi bersama ganda campuran di Asian Games 2022 yang digelar di Hangzhou, China itu.