In-depth

Apa Kabar Zhao Yaqi? Aktris Cantik China yang Jadi Pelakor Selingkuhan Lin Dan

Kamis, 28 September 2023 11:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Visual China Group via Getty Images
Menilik kabar terbaru Zhao Yaqi, aktris China yang jadi pelakor dan perusak rumah tangga Lin Dan dan Xie Xingfang. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Menilik kabar terbaru Zhao Yaqi, aktris China yang jadi pelakor dan perusak rumah tangga Lin Dan dan Xie Xingfang.

FOOTBALL265.COM – Menilik kabar terbaru Zhao Yaqi, aktris China yang jadi pelakor dan perusak rumah tangga Lin Dan dan Xie Xingfang.

Nama Zhao Yaqi tentu tak asing di telinga para penggemar bulutangkis karena dirinya pernah menggemparkan jagat tepok bulu.

Bagaimana tidak, Zhao Yaqi diam-diam ternyata dulunya merupakan selingkuhan legenda bulutangkis China yang tak lain adalah Lin Dan.

Momen ini terjadi pada 2016 lalu, di mana Zhao Yaqi yang merupakan seorang, aktris, model dan Miss Tourism 2009 berselingkuh dengan Lin Dan.

Sontak Zhao Yaqi dan Lin Dan pun langsung menjadi bulan-bulanan publik karena dianggap tega berselingkuh di belakang Xie Xingfang.

Padahal saat itu Xie Xingfang sedang mengandung anak pertama Lin Dan, sehingga perselingkuhan ini membuat publik marah.

Lin Dan yang sudah kadung malu dengan bertanggung jawab meminta kepada publik soal perselingkuhannya yang menggemparkan dunia tersebut.

Ia memutuskan kembali ke pelukan Xie Xingfang, setelah sang istri juga mau menerimanya kembali demi menghormati pernikahan mereka.

Kini Lin Dan dan Xie Xingfang pun hidup bahagia dengan Lin Xiaoyu selaku anak semata wayangnya dan bekerja sebagai seorang pebisnis.

Lantas, bagaimana dengan nasib Zha Yaqi yang menjadi selingkuhan Lin Dan di masa lalu? Berikut kabar terbarunya.