Kekasihnya Pelatih Bulutangkis, Momen Romantis Bagas Maulana Beri Kejutan Ultah

Kamis, 5 Oktober 2023 16:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Momen romantis juara All England 2022, Bagas Maulana, saat beri kejutan ulang tahun pada kekasihnya, Aurum Oktavia Winata, sang pelatih cantik bulutangkis. Copyright: © PBSI
Momen romantis juara All England 2022, Bagas Maulana, saat beri kejutan ulang tahun pada kekasihnya, Aurum Oktavia Winata, sang pelatih cantik bulutangkis.

FOOTBALL265.COM – Momen romantis juara All England 2022, Bagas Maulana, saat beri kejutan ulang tahun pada kekasihnya, Aurum Oktavia Winata, sang pelatih cantik bulutangkis.

Berbicara soal Bagas Maulana, yang teringat adalah keganasannya bersama Muhammad Shohibul Fikri saat mencetak sejarah menjuarai All England 2022.

Bisa dibilang, kemenangan di ajang All England 2022 itu, sekaligus menjadi yang terbesar sepanjang karier Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sampai saat ini.

Bahkan meskipun masih kesulitan untuk kembali ke podium satu, namun Bagas/Fikri tentunya memiliki harapan untuk mengupgrade pencapaiannya.

Apalagi terdekat ada Olimpiade 2024, di mana Bagas/Fikri tentunya berkeinginan untuk tampil di sana bersaing merebut medali.

Di antara serba-serbi itu, ketenaran Bagas Maulana sampai detik ini pun semakin tak terbendung. Bahkan untuk kehidupan pribadinya yang seolah terus menarik atensi publik untuk diikuti.

Termasuk soal kehidupan asmaranya dengan Aurum Oktavia Winata, eks tunggal putri PBSI yang kini diketahui sudah menjadi pelatih muda bulutangkis di Sarwendah Badminton Club.

Di usianya yang masih muda, Aurum Oktavia Winata sudah menjadi pelatih bulutangkis di clubnya bernaung, seperti kala mendampingi muridnya di BNI Sirkuit Nasional A Jawa Barat 2023.

Jalinan asmara yang sudah terjalin sejak lama, membuat Bagas Maulana belum lama ini membuat kejutan romantic saat perayaan ulang tahun ke-24 Aurum Oktavia Winata.