Daftar Pemain di Kumamoto Masters: Kento Momota dan Kevin/Rahmat dari Kualifikasi

Jumat, 6 Oktober 2023 20:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Simak daftar pemain di Kumamoto Masters 2023 yang mana Kento Momota dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat mulai dari kualifikasi. Copyright: © PBSI
Simak daftar pemain di Kumamoto Masters 2023 yang mana Kento Momota dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat mulai dari kualifikasi.

FOOTBALL265.COM - Simak daftar pemain yang menghiasi turnamen bulutangkis Kumamoto Masters 2023. Kento Momota dan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat mulai dari kualifikasi.

Kumamoto Masters 2023 adalah kompetisi bulutangkis Super 500 yang akan dilaksanakan di Jepang pada 14-19 November nanti .

Kompetisi Kumamoto Masters 2023 ini juga sekaligus akan menandai debut Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat sejak disatukan pada Agustus lalu.

Sebelumnya, Kevin/Rahmat seharusnya tampil pada International Challenge 2023 pada 29 Agustus sampai 3 September 2023 lalu.

Akan tetapi, debut pasangan anyar itu tertunda setelah Aryono Miranat selaku asisten pelatih ganda putra Indonesia mengonfirmasi faktor kondisi fisik yang belum siap membuat mereka batal tampil.

Setelah debutnya ditunggu-tunggu penggemar bulutangkis, Kevin/Rahmat kali ini mendapatkan satu tiket di kualifikasi Kumamoto Masters 2023 untuk menjalani debutnya.

Sementara itu, sang mantan peringkat nomor 1 ranking BWF tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, juga akan menjalani babak kualifikasi dahulu.

Pria yang dijuluki sebagai Paduka Momota itu sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas seusai menjuarai Malaysia Masters 2020 yang mana cederanya itu memengaruhi performanya.

Kento Momota terakhir kali tampil di ajang bulutangkis pada Australian Open 2023, yang dihelat pada 1-6 Agustus yang mana saat itu Sang Paduka tumbang 23-21, 14-21, 12-21 dari Jonatan Christie.

Patut ditunggu apakah Kento Momota mampu bangkit dari keterpurukan sejak sang pebulu tangkis mulai mengalami krisis kepercayaan diri.

Simak daftar pemain di Kumamoto Masters 2023 berikut ini.