Lee Zii Jia Beri Peran Baru untuk Eks Lee Chong Wei Jelang Lawan Chico Aura

Kamis, 12 Oktober 2023 13:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lee Zii Jia beri peran baru untuk eks anak buah Lee Chong Wei jelang lawan Chico Aura Dwi Wardoyo di Arctic Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lee Zii Jia beri peran baru untuk eks anak buah Lee Chong Wei jelang lawan Chico Aura Dwi Wardoyo di Arctic Open 2023.

FOOTBALL265.COMLee Zii Jia beri peran baru untuk eks anak buah Lee Chong Wei jelang lawan Chico Aura Dwi Wardoyo di Arctic Open 2023.

Lee Zii Jia terpaksa tampil ‘pincang’ di ajang Arctic Open 2023 yang berlangsung pada 10-15 Oktober 2023 di Vantaa, Finlandia.

Bagaimana tidak, Lee Zii Jia bertanding tanpa membawa fisioterapis nya yakni Sandra Fiedler di ajang BWF Super 500 ini.

Melansir dari The Star, Sandra Fiedler sendiri sempat menjadi fisioterapis untuk Lee Chong Wei di BAM selama berkarier sebelum akhirnya pensiun.

Kemudian Sandra beralih menjadi fisioterapis bagi Lee Zii Jia, sejak sang pemain memutuskan untuk hengkang dari BAM dan menjadi pemain independen.

Namun sayangnya, Sandra Fiedler kini tidak bisa menemani Lee Zii Jia di ajang Arctic Open 2023 yang sedang berlangsung.

Menurut keterangan yang dirilis oleh pihak sang pemain, Sandra tidak bisa ikut serta karena jadwal yang padat dan urusan keluarga.

Meski demikian, Sandra masih tetap menjadi bagian dari tim Lee Zii Jia, namun bekerja dengan posisi barunya. Yakni menjadi penasihat fisioterapi tim Lee Zii Jia di masa mendatang.

Padahal posisi Sandra Fiedler sangat penting bagi Lee Zii Jia apalagi jelang melawan Chico Aura Dwi Wardoyo di 16 besar Arctic Open 2023.