Shesar Hiren Rhustavito Mencak-mencak di Medsos Usai Dapat Pesan Mengerikan

Sabtu, 14 Oktober 2023 09:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Shesar Hiren Rhustavito mencak-mencak di media sosial usai dapat pesan mengerikan. Copyright: © PBSI
Shesar Hiren Rhustavito mencak-mencak di media sosial usai dapat pesan mengerikan.

FOOTBALL265.COM – Bintang bulutangkis Indonesia yang saat ini jadi penghuni Pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito, mencak-mencak di media sosial usai dapat pesan mengerikan.

Di instagram story-nya pada Jumat (13/10/23), Shesar Hiren Rhustavito membuat sebuah pesan dengan background hitam yang mewakili perasaan kesalnya.

“gak suka sma gw kok sampe bawa2 keluarga, ngecomment sma nge dm istri gw ngancam2 begini. Gak suka nih gw klo uddh bawa2 keluarga,” tulis Shesar Hiren Rhustavito.

© instagram story @shesar94
Shesar Hiren Rhustavito Dapat Pesan Mengerikan Sampai Keluarganya Diancam, instagram story @shesar94 Copyright: instagram story @shesar94
Shesar Hiren Rhustavito dapat pesan mengerikan sampai keluarganya dancam. Foto: instagram story @shesar94.

Tak hanya cukup sampai di situ, di slide lain, suami Mitha Hardiyanti itu juga melampirkan tangkapan layar ketika seorang oknum memberikan pesan-pesan mengerikan bernada ancaman kepadanya.

Ancaman itu bahkan bercampur ucapan sumpah serapah untuk Shesar Hiren Rhustavito, sang istri, hingga menyasar ke ibunda.

© instagram story @shesar94
Shesa Copyright: instagram story @shesar94
Shesar Hiren Rhustavito dapat pesan mengerikan sampai keluarganya dancam. Foto: instagram story @shesar94.

Ditelusur lebih jauh, oknum yang mengancam Shesar Hiren Rhustavito dan keluarga tersebut hanya menggunakan akun bodong.

Sampai saat ini belum diketahui maksud dari pesan-pesan bernada mengerikan yang dialamatkan seorang oknum untuk Shesar Hiren Rhustavito dan keluarga.

Sungguh memprihatinkan mendengarkan kabar tersebut. Apalagi Shesar Hiren Rhustavito adalah salah satu pahlawan bulutangkis Indonesia yang tidak seharusnya mendapatkan pesan-pesan demikian.

Sebaliknya, Shesar Hiren Rhustavito seharusnya mendapatkan pesan-pesan apresiasi dan semangat mengingat dia adalah salah satu tulang punggung bulutangkis Indonesia yang saat ini menjalani pemusatan latihan di Pelatnas PBSI.

Shesar Hiren Rhustavito saat ini ada di peringkat ke 36 dunia, dan menjadi tunggal putra lapis empat Indonesia setelah Anthony Ginting (2), Jonatan Christie (7), dan Chico Aura Dwi Wardoyo (22).