Pelatih Asal Indonesia Jeffer Rosobin Dicomot Malaysia, Reaksi Badminton Lovers Bikin Getir

Minggu, 15 Oktober 2023 11:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pelatih berbakat asal Indonesia Jeffer Rosobin dibanjik Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM), reaksi badminton lovers di media sosial malah bikin getir. Copyright: © PBSI
Pelatih berbakat asal Indonesia Jeffer Rosobin dibanjik Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM), reaksi badminton lovers di media sosial malah bikin getir.

FOOTBALL265.COM – Pelatih berbakat asal Indonesia Jeffer Rosobin dibanjik Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM), reaksi badminton lovers di media sosial malah bikin getir.

Pada Sabtu (14/10/23), BAM baru saja merilis susunan pelatih tim nasional bulutangkis Malaysia di mana ada empat legenda Indonesia berjejer rapi di sana.

Rexy Mainaky contohnya. Legenda ganda putra Indonesia yang pernah meraih emas Olimpiade 1996 bersama Ricky Subagja itu saat ini menjadi Direktur BAM.

Hendrawan, legenda Indonesia peraih medali perak Olimpiade 2000 juga sejak beberapa saat lalu hingga sekarang masih menjabat sebagai pelatih tunggal putra BAM.

Berikutnya adalah Nova Widianto yang baru didatangkan BAM pada Desember 2022 lalu, kini menjabat sebagai pelatih ganda campuran pelatnas Negeri Jiran.

Teranyar ada Jeffer Rosobin, legenda tunggal putra Indonesia yang resmi diperkenalkan sebagai pelatih kepala departemen junior baru pelatnas Malaysia menggantikan Misbuk Sidek.

Dibajaknya Jeffer Rosobin yang menambah deret panjang pelatih bulutangkis Indonesia yang berkarier di Malaysia, membuat media sosial bergejolak.

Seperti dilansir dari kolom komentar akun X BAM, rupanya ada badminton lovers Indonesia yang terang-terangan menyebut iri dengan mewahnya kepelatihan bulutangkis Malaysia.

“Di Malaysia ada printer kah min? Soalnya di Jakarta kemarin gaada?” tulis @ha*******

“Jangan bikin iri min, tapi ikut seneng player Malaysia makin keren,” tulis @jll******