Toma Junior Popov, Penghancur Li Shi Feng di Denmark Open Diisukan Kencani Andina Julie

Rabu, 18 Oktober 2023 06:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Instagram/ toma_junior_popov
Ganda putra Prancis, Toma Junior Popov dan Christo Popov. Copyright: © Instagram/ toma_junior_popov
Ganda putra Prancis, Toma Junior Popov dan Christo Popov.

FOOTBALL265.COM - Toma Junior Popov, pebulutangkis asal Prancis belakangan jadi sorotan di Indonesia karena dirumorkan berkencan dengan Miss Grand Indonesia 2022, Andina Julie.

Toma Junior Popov saat ini tengah berjuang di ajang bulutangkis Denmark Open 2023. Tampil sebagai kuda hitam, Junior Popov secara mengejutkan mampu menyingkirkan wakil China, Li Shi Feng.

Li Shi Feng yang merupakan peraih medali emas Asian Games 2022 dipaksa bermain tiga set oleh Toma Popov Junior pada babak pertama Denmark Open 2023, Selasa (17/10/23).

Bertanding di Jyske Bank Arena, Odense, Toma Junior Popov sempat tertinggal pada set pembuka 12-21. Namun dia bangkit merebut dua set dengan skor telak 21-6.

Pada set penentuan, Li Shi Feng kembali ke performa terbaiknya namun Toma Junior Popov justru semakin nyaman dengan permainannya dan akhirnya menang 21-17.

Hasil ini memastikan Toma Junior Popov memastikan tiket ke babak 16 besar turnamen BWF Super 750. Dia selanjutnya menghadapi wakil China lainnya, Weng Hong Yang.

Sayang sekali, keberhasilan Toma Junior Popov gagal disusul sang adik Christo Popov yang  disingkirkan pemain Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, 21-15, 21-15.

Terlepas dari hasil tersebut, sosok Toma Junior Popov yang dirumorkan berkencan dengan Andina Julie malah jadi topik hangat di kalangan Badminton Lovers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Toma Junior Popov (@toma_junior_popov)

Hal ini berawal dari komentar artis ternama Indonesia, Ivan Gunawan, yang juga merupakan wali Andina Julie, pada unggahan Toma Junior Popov usai mengalahkan Li Shi Feng.

Ivan Gunawan meninggalkan tiga emoji hati berwarna merah sebagai bentuk dukungan untuk pebulutangkis berusia 25 tahun tersebut.