Viktor Axelsen Disebut Pilih Kasih saat WO di Denmark Open, BL Kasihani Ginting

Jumat, 20 Oktober 2023 11:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Viktor Axelsen disebut pilih kasih saat walkover di Denmark Open 2023, penggemar bulutangkis kasihani Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © PBSI
Viktor Axelsen disebut pilih kasih saat walkover di Denmark Open 2023, penggemar bulutangkis kasihani Anthony Sinisuka Ginting.

FOOTBALL265.COM – Viktor Axelsen disebut pilih kasih saat walkover di Denmark Open 2023, penggemar bulutangkis lantas mengasihani Anthony Ginting.

Viktor Axelsen secara mengejutkan mundur dari babak 16 besar Denmark Open 2023 pada Rabu (19/10/23) lalu.

Dengan demikian, tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, memantapkan diri lolos ke perempat final Denmark Open 2023 tanpa mengeluarkan keringat.

Menariknya, mundurnya pebulutangkis berusia 29 tahun itu memancing ‘kegeraman’ penggemar bulutangkis Indonesia

“Enak bgt ketemu Axelsen dpt wo. Ginting ketemu Axelsen ga pernah kaya begini,” tulis @mrivaldi_ melalui X.

Tentu saja tak heran apabila penggemar bulutangkis itu sedikit heran mengapa Axelsen tidak mundur saat ia bertemu dengan Anthony Ginting.

Terlebih, sang ‘alien’ dari Denmark itu memang selalu menjadi momok menakutkan bagi Ginting yang mana tunggal putra andalan Indonesia itu sudah kalah 12 kali dari 16 kali pertemuan.

Selain itu, Viktor Axelsen juga berada dalam tren 10 kali kemenangan beruntun dalam head-to-head melawan Anthony Ginting.

Sekadar informasi, kemenangan terakhir yang diraih Anthony Sinisuka Ginting terjadi pada semifinal Indonesia Masters 2020 lalu ketika mampu menang dengan skor 20-22, 11-21.

Lantas, apa sebenarnya penyebab Viktor Axelsen mundur dari Denmark Open 2023 ini, padahal sang pebulu tangkis seharusnya main all-out lantaran bermain di kandang?