Rahmat/Rayhan Gagal di Indonesia IC, Nasib Kevin/Marcus Bikin Netizen Khawatir

Sabtu, 21 Oktober 2023 17:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© djarumbadminton
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Copyright: © djarumbadminton
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

FOOTBALL265.COM – Nasib Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bikin Badminton Lovers dan netizen khawatir menyusul kegagalan Rahmat Hidayat/Rayhan Nur Fadillah di Indonesia International Challenge 2023.

Kekhawatiran ini berawal dari kekalahan yang dialami Rahmat Hidayat/Rayhan Nur Fadillah di perempat final Indonesia International Challenge 2023, Jumat (20/10/23).

Rahmat/Rayhan yang berstatus sebagai ganda putra unggulan keempat ini nyatanya harus terhenti di babak delapan besar.

Pasalnya, Rahmat/Rayhan kalah dari non unggulan asal Korea Selatan, Kim Young Hyuk/Wang Chan lewat rubber gim dengan skor 21-18, 12-21 dan 12-21.

Kekalahan ini pun membuat Rahmat/Rayhan angkat koper lebih cepat usai tersingkir di perempat final Indonesia International Challenge 2023.

Kekalahan tersebut juga tentu saja tak hanya membuat kecewa para penggemar, namun juga menuai berbagai macam reaksi.

Salah satunya ialah para penggemar mengkhawatirkan nasib Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yang bakal dipasangkan dengan Rahmat/Rayhan.

Ya, Marcus Gideon sendiri akan dipasangkan dengan Rayhan, sedangkan Kevin bersama Rahmat di China Masters 2023 mendatang.

Namun kekalahan ini membuat para penggemar cemas akan nasib Kevin Sanjaya maupun Marcus Gideon jika dipasangkan dengan Rahmat/Rayhan.

Sebagian Badminton Lovers agaknya mulai meragukan kemampuan Rahmat Hidayat/Rayhan Nur Fadillah jauh sebelum dipasangkan dengan Kevin/Marcus.