In-depth

Deretan Kisah Menegangkan Bintang Bulutangkis yang Pernah Diteror Hantu

Rabu, 25 Oktober 2023 16:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Mengulas cerita menegangkan bintang bulutangkis dunia seperti Greysia Polii hingga Debby Susanto yang pernah diteror hantu. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Mengulas cerita menegangkan bintang bulutangkis dunia seperti Greysia Polii hingga Debby Susanto yang pernah diteror hantu.

FOOTBALL265.COM - Mengulas cerita menegangkan bintang bulutangkis dunia seperti Greysia Polii hingga Debby Susanto yang pernah diteror hantu.

Tak melulu soal prestasi, sisi lain atlet bulutangkis yang pernah diganggu oleh makhluk tak kasat mata yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Salah satunya adalah legenda bulutangkis di sektor ganda putri yakni Greysia Polii yang mengaku pernah diganggu oleh hantu ketika di Asrama Atlet Ragunan.

Namun, selain Greysia, ada Debby Susanto yang juga pernah menceritakan pengalaman mistisnya ketika masih aktif menjadi atlet bulutangkis.

Berikut, INDOSPORT merangkum beberapa kisah mistis atlet bulutangkis yang ternyata pernah diganggu makhluk mistis atau hantu.

Greysia Polii

Greysia Polii menjadi legenda ganda putri Indonesia yang namanya tak bakal lupa di ingatan penggemar bulutangkis atau Badminton Lovers.

Berpasangan dengan Apriyani Rahayu, Greysia berhasil mencetak sejarah dengan menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, usai memutuskan pensiun pada 2022, Greysia mengungkapkan pengalaman menegangkan dirinya diganggu hantu di YouTube channel, Boy William.

“Jadi di asrama (Ragunan) gua umur 12-13 tahun. Terus pulang dari rumah ke asrama pas Minggu,” buka Greysia di YouTube channel Boy William.

“Nah temen-temen senior gua udah pada tidur semua. Jadi pas itu bener-bener tinggal gue, tiba-tiba ada yang manggil dari depan pintu.”

“Jadi itu (lihat) suami pelatih gue waktu itu. Pelatih gue di klub terus dia manggil gue. Jam 1 pagi,” sambung Greysia Polii.

Kala itu, Greysia mengungkapkan sosok tersebut memanggilnya dan ia menghampirinya. Namun, dikonfirmasi kepada sang pelatih, bahwa sang pelatih datang ke tempat latihan pada jam 4 sore bukan jam 1 malam.