Jadwal French Open 2023: Big Match Ahsan/Hendra vs WR1, Kans Fajar/Rian Melaju Mulus

Kamis, 26 Oktober 2023 06:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi laga berat di 16 besar French Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi laga berat di 16 besar French Open 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Jadwal babak 16 besar ajang bulutangkis French Open 2023, Kamis (26/10/23) malam hingga Jumat dinihari, akan tersaji laga sengit sektor ganda putra.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi ganda putra ranking satu dunia, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty asal India, dalam laga yang dihelat di Glaz Arena, Rennes.

Secara head to head, Ahsan/Hendra dan Rankireddy/Shetty sama-sama meraih 3 kemenangan. Tetapi 2 pertemuan terakhir, wakil India selalu menang atas The Daddies.

Apalagi Rankireddy/Shetty absen di dua turnamen terakhir, sehingga stamina mereka lebih prima dari Ahsan/Hendra yang turun di Arctic Open dan Denmark Open 2023.

Sementara unggulan pertama ganda putra French Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan meladeni Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard asal Denmark.

Masih ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan beraksi untuk mengharumkan ganda putra Indonesia.

Laga yang tak kalah sengit Anthony Sinisuka Ginting vs Toma Junior Popov. Diketahui, Popov adalah wakil andalan tuan rumah, sehingga ambisinya sangat besar.

Sementara Putri Kusuma Wardani sebagai satu-satunya tunggal putri Indonesia yang tersisa, harus meladeni Carolina Marin yang sedang dalam tren positif.

Pekan lalu, Carolina Marin baru saja menjadi runner up Denmark Open 2023. Apakah Putri KW mampu memberikan kejutan di pertemuan perdana mereka?

Dari sektor ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi unggulan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.