Sudah Akur dan Tos-tosan Lagi, Pramudya/Yeremia Malah 'Dipaksa' Liburan Gratis di Prancis

Kamis, 26 Oktober 2023 16:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Sudah akur dan tos-tosan lagi, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan malah ‘dipaksa’ liburan gratis di French Open 2023. Copyright: © PBSI
Sudah akur dan tos-tosan lagi, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan malah ‘dipaksa’ liburan gratis di French Open 2023.

FOOTBALL265.COM - Tampak sudah akur dan tos-tosan lagi, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan malah ‘dipaksa’ liburan gratis di French Open 2023.

Sebagaiman diketahui, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sebelumnya sempat menjadi topik panas penggemar bulutangkis gara-gara hubungan dingin keduanya saat tampil di Arctic Open 2023.

Pramudya/Yeremia tampil cuek satu sama lain saat bertanding di Arctic Open 2023 sehingga keduanya disorot oleh penggemar bulutangkis Indonesia.

Aryono Miranat selaku pelatih ganda putra PBSI itu pun sampai mengonfirmasi perang dingin itu dengan membenarkan bahwa anak asuhnya itu ada masalah sebelum terbang ke Finlandia guna bertanding di Arctic Open.

“Saya sudah bicara dengan Pramudya/Yeremia, masalahnya sudah selesai dan mereka menyatakan siap untuk tampil di sini,” kata Coach Ar, dilansir dari Antara.

“Mudah-mudahan komunikasi mereka bisa lebih baik, daya juang juga meningkat sehingga lebih memacu untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Pasangan berjuluk PraYer itu lantas langsung mendadak rukun di Denmark Open 2023 hingga tos-tosan kala menghadapi Mohammah Ahsan/Hendra Setiawan.

Walaupun tumbang 28-30, 15-21 melawan The Daddies di Denmark Open 2023, saling tosnya Pramudya/Yeremia malah lebih melegakan bagi penggemar bulutangkis ketimbang dirinya menang pada laga itu.

Bahkan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sempat ‘digosipkan’ penggemar bulutangkis bahwa mereka takut dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sehingga memilih berbaikan.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan menunjukkan keakurannya lagi dengan tos-tosan di French Open 2023, tetapi sayangnya mereka ‘dipaksa’ liburan gratis di Prancis.