Jadwal Perempat Final French Open 2023: 7 Big Match, Ahsan/Hendra vs Liu/Ou Baku Hantam

Jumat, 27 Oktober 2023 07:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadwal perempat final French Open 2023, Jumat (27/10/23), di mana ada tujuh wakil Indonesia yang akan unjuk gigi, salah satunya big match Ahsan/Hendra vs Liu/Ou. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal perempat final French Open 2023, Jumat (27/10/23), di mana ada tujuh wakil Indonesia yang akan unjuk gigi, salah satunya big match Ahsan/Hendra vs Liu/Ou. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Jadwal perempat final French Open 2023, Jumat (27/10/23), di mana ada tujuh wakil Indonesia yang akan unjuk gigi, salah satunya big match Ahsan/Hendra vs Liu/Ou.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia dari empat sektor berbeda akan melanjutkan perjuangannya di babak perempat final French Open 2023.

Ketujuh wakil Indonesia tersebut di antaranya akan berhadapan dengan para pemain unggulan di ajang BWF Super 750 tersebut.

Di antaranya ialah Jonatan Christie vs Kodai Naraoka (Jepang/3), dan Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shifeng (China/8) di tunggal putra.

Lalu ada tiga ganda putra yang juga bakal berhadapan dengan lawan sulit, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark/7).

Lalu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China/8), dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan berhadapan dengan kuda hitam Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark).

Selanjutnya ada ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (7) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang/4).

Lalu terakhir, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang jadi satu-satunya wakil ganda campuran bakal melawan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China/8).

Ketujuh wakil Indonesia tersebut harus meraih kemenangan jika ingin melanjutkan perjuangannya di semifinal ajang bergengsi ini.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal perempat final French Open 2023, di mana ada wakil Indonesia yang berhadapan dengan lawan tangguh.