Rekap Indonesia Masters S100: Ganda Putri Menggila, 5 Bintang PBSI ke Semifinal

Jumat, 27 Oktober 2023 23:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rekap hasil Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya, Jumat (27/10/23), sajikan lima wakil tuan rumah ke semifinal, tiga di antaranya dari sektor ganda putri. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rekap hasil Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya, Jumat (27/10/23), sajikan lima wakil tuan rumah ke semifinal, tiga di antaranya dari sektor ganda putri.

FOOTBALL265.COM – Rekap hasil Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya, Jumat (27/10/23), sajikan lima wakil tuan rumah ke semifinal, tiga di antaranya dari sektor ganda putri.

Tiga ganda putri Tanah Air yang menggila ke semifinal Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya termasuk bintang bulutangkis andalan pelatnas PBSI, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Bertanding di Jatim International Expo, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto sukses memenangi partai perempat final dengan mengalahkan wakil Chinese Taipei, Wang Szu-Min/Wu Meng Chen, dengan skor akhir 21-13 dan 21-10.

Kemenangan ini mendekatkan langkah Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto untuk back to back juara setelah pekan lalu berhasil ke podium satu Indonesia Masters di Medan.

Pencapaian Lanny/Ribka juga diikuti dua ganda putri tuan rumah lainnya yakni, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Febi/Jesita ke semifinal setelah memenangi perang saudara melawan Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa, sementara Meilysa/Rachel susah payah menumbangkan Go Pei Kee/Low Yeen Yuan.

Di sektor lain, dua ganda campuran PBSI, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata tak kalah gacor.

Amri/Winny ke semifinal Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya usai memenangi perang saudara melawan Zaidan Arrafi Awal/Felisa Alberta, dengan skor akhir 21-19, 22-20.

Jafar/Aisyah tak kalah sadis. Ganda campuran pratama pelatnas PBSI itu sukses ke semifinal usai memulangkan jagoan bulutangkis asal Thailand, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.

Sayangnya, jejak tak serupa dialami Stephanie Widjaja yang dikandaskan juara dunia junior 2023, Tomoka Miyazaki, dan Teges Satriaji Cahyo/Christopher David Wijaya yang kandas dari wakil Taipei, Wei Chun Wei/Wu Guan Xun.

Disimpulkan, dari rekap hasil Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya, di mana wakil tunggal tuan rumah ludes, dan sektor ganda berjaya. Selengkapnya di halaman kedua.