Senior Emang Beda, Sikap Bijak Ahsan/Hendra usai Tersingkir dari French Open 2023

Sabtu, 28 Oktober 2023 10:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lagi-lagi menunjukkan sisi bijaksananya meski tersingkir dari French Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lagi-lagi menunjukkan sisi bijaksananya meski tersingkir dari French Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COMMohammad Ahsan/Hendra Setiawan lagi-lagi menunjukkan sisi bijaksananya meski tersingkir dari French Open 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipaksa menelan pil pahit karena gagal melenggang ke babak semifinal French Open 2023.

Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan Liu Yuchen/Ou Xuanyi usai kalah dengan skor 12-21 dan 16-21 di babak perempat final ajang BWF S750 pada Jumat (28/10/23).

Seperti biasanya, pasangan berjuluk The Daddies itu sendiri menunjukkan sisi bijaksananya, dengan enggan memberikan seribu alasan dibalik kekalahannya.

Malahan Ahsan/Hendra memberikan apresiasi dan memuji kemampuan Liu/Ou, yang dianggapnya memang tampil lebih baik.

“Hari ini lawan lebih siap ya, dari pertahanannya tidak mudah mati. Permainan depannya pun terus mengontrol jadi kami kesulitan merancang serangan. tertutup duluan sama mereka,” ucap Hendra Setiawan, dilansir dari rilis PBSI.

Hal serupa juga diungkapkan Mohammad Ahsan, yang mengatakan bahwa lawan memang bermain lebih rapi sehingga membuat mereka kesulitan lepas dari tekanan.

“Pengaruh ada sedikit setelah pertandingan panjang kemarin tapi tidak terlalu signifikan saya rasa,” tambah Mohammad Ahsan.

“Kami sudah bersiap untuk hari ini, istirahat juga cukup panjang. Memang mereka lebih rapi mainnya dan kami tidak bisa lepas dari tekanan,” tukasnya.

Setelah gagal di French Open 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pun segera mengalihkan fokusnya ke turnamen BWF World Tour selanjutnya.