Mantap! Lanny/Ribka Pertahankan Gelar Juara Indonesia Masters 2023 Surabaya

Minggu, 29 Oktober 2023 14:37 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pasangan ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto raih juara di Indonesia Masters Super 200 II 2023. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pasangan ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto raih juara di Indonesia Masters Super 200 II 2023. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM -  Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto berhasil mempertahankan gelar juara di turnamen Indonesia Masters S100 II di Jatim Expo Surabaya.

Mereka berhasil menyingkirkan rekan se-negaranya Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-16.

Meskipun melawan rekannya sendiri, ternyata pertandingan berlangsung ketat. Skor kedua pasangan ini saling menempel.

Tak hanya itu sejumlah reli panjang langsung tersaji pada pertandingan awal, gim pertama tersebut.

Namun pengalaman Lanny/Ribka tidak bisa berbohong, reli panjang tersebut berhasil mereka menangkan.

Lanny membeberkan, kunci kemenangan ini adalah karena lawan adalah teman sendiri. Dimana sudah pasti mengetahui cara bertanding.

“Ya, Alhamdulillah kurang lebihnya kita sudah tahu permainan mereka karena kita latihan selalu bareng,” katanya pada Minggu (29/10/23).

Ribka menambahkan, jika dirinya dan Lanny mengaku memiliki kekuatan yang mampu dioptimalkan pada pertandingan siang tadi.

“Power kita lebih ada jadi kita gunakan itu. Kita juga menyerang duluan. Gimana caranya kita enggak diserang duluan. Jadi kita lebih In permainannya,” jelas Ribka.

Dengan hasil ini membuat mereka berhasil mengamankan gelar juara Indonesia Master S100 2023.