Daftar Pemain yang Mundur dari Hylo Open 2023: Termasuk Marin dan The Daddies Denmark

Selasa, 31 Oktober 2023 11:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Daftar pemain bulutangkis yang memutuskan mundur dari turnamen Hylo Open  2023, di antaranya Carolina Marin dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Daftar pemain bulutangkis yang memutuskan mundur dari turnamen Hylo Open 2023, di antaranya Carolina Marin dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

FOOTBALL265.COM - Daftar pemain bulutangkis yang memutuskan mundur dari turnamen Hylo Open  2023, termasuk Carolina Marin dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pekan ini, para penggemar bulutangkis di seluruh dunia akan kembali dihibur dengan digelarnya turnamen bergengsi, Hylo Open 2023.

Ajang berlevel BWF World Tour Super 300 tersebut akan digelar di Saarbrucken, Jerman, pada 31 Oktober-5 November 2023. Indonesia sendiri rencananya hanya akan diwakili oleh 5 wakil.

Kelima wakil tersebut adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Terlepas dari sedikitnya wakil Indonesia yang ikut, ada beberapa pemain unggulan yang memutuskan mundur dari Hylo Open 2023.

Salah satunya tunggal putri Carolina Marin asal Spanyol yang sejatinya berstatus unggulan pertama. Selain itu, unggulan keempat Busanan Ongbamrungphan juga mundur.

Posisi Carolina Marin kemudian digantikan oleh pemain Kanada, Talia Ng sedangkan pemain Irlandia Rachael Darragh mengambil tempat Ongbamrungphan.

Dari sektor ganda putra, pasangan yang baru meraih gelar French Open 2023 Kim Astrup//Anders Skaarup Rasmussen memilih mundur. Posisinya digantikan oleh pasangan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Kenneth Neumann.

Ada pun jawara French Open di sektor ganda campuran, Jiang Zhenbang/Wei Yaxin dari China juga memilih mundur. Tempat mereka digantikan oleh Scheiel/Franziska Volkmann dari Jerman.

Selengkapnya, berikut daftar pemain yang mundur dan yang menggantikannya atau promosi ke babak utama turnamen bulutangkis Hylo Open 2023.