Dejan/Gloria Diminta Cerai Usai Takluk dari Murid Flandy Limpele di Hylo Open

Sabtu, 4 November 2023 09:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, diminta cerai oleh Badminton Lovers usai dikalahkan anak didik Flandy Limpele d Hylo Open 2023. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, diminta cerai oleh Badminton Lovers usai dikalahkan anak didik Flandy Limpele d Hylo Open 2023. Foto: PBSI.

FOOTBALL265.COM – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, diminta cerai oleh Badminton Lovers usai dikalahkan anak didik Flandy Limpele d Hylo Open 2023.

Dejan/Gloria dipaksa mengubur asanya untuk lolos hingga babak pamungkas, karena tersingkir di perempat final Hylo Open 2023.

Dejan/Gloria kalah dari wakil Hong Kong yang juga anak didik Flandy Limpele, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dengan skor 15-21, 22-20 dan 13-21 pada Jumat (3/11/23).

Ini merupakan kekalahan pertama wakil Indonesia, karena sebelumnya selalu menang sebanyak dua kali dari wakil Hong Kong tersebut.

Kekalahan ini tentu membuat Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja membuat kecewa para netizen dan Badminton Lovers.

Bahkan saking kecewanya, para Badminton Lovers memberikan kritik pedas untuk Dejan/Gloria.

Terutama, kritik pedas itu ditunjukkan untuk Gloria Widjaja, yang dianggap tak punya gairah saat bertanding.

Bahkan, ada yang masih memberikan sindiran pedas untuk Gloria Widjaja, karena dirinya sempat menyukai unggahan Gal Gadot yang membela Israel di media sosial.

Alhasil, banyak ucapan kritik pedas dan sindiran untuk Gloria Widjaja. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru PBSI di Twitter.

Tak hanya itu, kekalahan ini membuat Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja diminta sebaiknya dicerai saja.