Pesan ‘Sang Mantan’ Masita Mahmudin untuk Kevin Sanjaya Jelang Comeback di Korea Masters

Sabtu, 4 November 2023 17:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Indra Citra Sena/INDOSPORT
Aksi Masita Mahmudin dalam turnamen bulutangkis Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023. Copyright: © Indra Citra Sena/INDOSPORT
Aksi Masita Mahmudin dalam turnamen bulutangkis Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023.

FOOTBALL265.COM - Mantan atlet pelatnas PBSI, Masita Mahmudin, menyampaikan pesan untuk Kevin Sanjaya yang akan menjalani debut bersama pasangan baru, Rahmat Hidayat, di Korea Masters 2023.

Kevin Sanjaya tinggal menunggu hari untuk menandai debutnya bersama Rahmat Hidayat sebagai ganda putra baru andalan bulutangkis Indonesia.

Duet Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat akan tampil untuk pertama kalinya di Korea Masters 2023 yang akan digelar di Gwangju, 7-12 November alias pekan depan.

Debut pasangan ini pun menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh para penggemar bulutangkis, tak terkecuali oleh mantan partner Kevin di ganda campuran, yakni Masita Mahmudin.

Ya. Masita sendiri merupakan mantan pebulutangkis Pelatnas PBSI yang pernah menjadi rekan duet Kevin Sanjaya ketika masih junior yakni pada era 2013.

Ditemui awak media olahraga INDOSPORT di Candra Wijaya International Badminton Centre, Sabtu (4/11/23), Masita rupanya masih teringat betapa apiknya permainan bulutangkis Kevin di awal-awal kariernya dulu hingga sekarang.

“Kesannya (Kevin Sanjaya) pemain yang bagus, tangannya cepat, semuanya (permainannya) cepat, dari awal dia memang sudah bagus,” tutur Masita Mahmudin.

Masita Mahmudin pun juga ikut senang akhirnya Kevin Sanjaya akan kembali ke lapangan bulutangkis meski bukan bersama partner aslinya, Marcus Fernaldi Gideon.

Diketahui, Kevin/Marcus memang sudah absen selama kurang lebih enam bulan karena Marcus harus menjalani pemulihan pasca operasi di kakinya.

Dengan Kevin Sanjaya akan bertanding lagi bersama Rahmat Hidayat di Korea Masters, Masita Mahmudin mendoakan semoga pasangan ini beruntun.

“Semoga sukses buat Kevin di Korea Masters,” cetus Masita Mahmudin yang baru saja meraih gelar juara ganda campuran bersama Renaldi Samosir di ajang Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023.