Pacar Rehan Naufal Misuh-misuh di Sosmed Usai Selebrasi Peluk Lisa Ayu di Hylo Open

Minggu, 5 November 2023 10:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke final Hylo Open 2023. (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke final Hylo Open 2023. (Foto: Humas PP PBSI)

FOOTBALL265.COM - Pacar Rehan Naufal Kusharjanto, yakni Fhriska Nazulma Putri misuh-misuh di sosmed setelah kekasihnya selebrasi peluk Lisa Ayu di Hylo Open 2023.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses menaklukkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje saat bertanding di Saarlandhalle, Sabtu (4/11/23) malam.

Kemenangan ini tidak disangka, karena sebenarnya Rehan/Lisa justru kesulitan untuk mengimbangi Christiansen/Boje di game pertama, bahkan mereka harus kalah 15-21.

Memasuki game kedua, Rehan/Lisa bermain lebih taktikal. Pasangan Indonesia unggul tipis 11-9 saat interval, sebelum disamakan 12-12 hingga 13-13 oleh ganda Denmark.

Rehan/Lisa kembali unggul 17-15, tetapi bisa diimbangi Christensen/Boje 17-17. Setelah itu, Rehan/Lisa melihat celah dan akhirnya bisa merebut empat poin beruntun, skor 21-17.

Beranjak ke babak rubber, susul-susulan poin kembali diperlihatkan kedua pasangan. Kini giliran Christiansen/Boje mencapai interval dengan keunggulan tipis 10-11.

Rehan/Lisa kemudian menyamakan skor jadi 13-13. Kedua pasangan kembali saling menyalip angka, hingga akhirnya Rehan/Lisa keluar sebagai pemenang dengan skor 21-19.

Rehan/Lisa pun lolos ke final Hylo Open 2023 dan berpeluang mempertahankan gelar yang mereka menangkan tahun lalu. Ini adalah final pertama mereka di sepanjang tahun 2023.

Euforia ini tentu tak bisa ditutupi Rehan/Lisa. Mereka melakukan selebrasi berpelukan saat berhasil back to back ke final Hylo Open.