Rehan/Lisa 'Imaman' hingga Pelukan di Hylo Open, Shohibul Fikri Beri Reaksi Tak Terduga

Minggu, 5 November 2023 08:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati back to back ke final Hylo Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati back to back ke final Hylo Open 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mendadak 'imaman' hingga pelukan di Hylo Open 2023, Shohibul Fikri berikan reaksi tak terduga.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses menjegal pasangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje saat bertemu di Saarlandhalle, Sabtu (4/11/23) malam.

Kemenangan ini tidak disangka, karena sebenarnya Rehan/Lisa kesulitan untuk mengimbangi Christiansen/Boje di set pertama, bahkan mereka kalah 15-21.

Memasuki game kedua, Rehan/Lisa bermain lebih taktikal. Pasangan Indonesia unggul tipis 11-9 saat interval, sebelum disamakan 12-12 dan 13-13 oleh pasangan Christensen/Boje.

Rehan/Lisa kembali unggul 17-15, tetapi bisa diimbangi Christensen/Boje 17-17. Setelah itu, Rehan/Lisa melihat celah dan akhirnya bisa merebut empat poin beruntun, skor 21-17.

Beranjak ke babak rubber, susul-susulan poin kembali diperlihatkan kedua pasangan. Kini giliran Christensen/Boje mencapai interval dengan keunggulan tipis 10-11.

Rehan/Lisa kemudian mampu menyamakan skor jadi 13-13. Kedua pasangan kembali saling menyalip angka, hingga akhirnya Rehan/Lisa keluar sebagai pemenang dengan skor 21-19.

Rehan/Lisa pun lolos ke final Hylo Open 2023 dan berpeluang mempertahankan gelar yang mereka menangkan tahun lalu. Ini adalah final pertama mereka di sepanjang tahun 2023.

Euforia ini tak bisa ditutupi Rehan/Lisa. Mereka melakukan sujud syukur di lapangan, bahkan berpelukan saat pastikan tiket final Hylo open, hingga mendapat reaksi dari Shohibul Fikri.