Fajar Alfian Lepas Penat Segala Urusan No 1 Ranking BWF Ajak Keluarga Liburan

Selasa, 7 November 2023 18:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, lepas penat segala urusan nomor 1 ranking BWF dengan mengajak keluarga liburan. Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, lepas penat segala urusan nomor 1 ranking BWF dengan mengajak keluarga liburan.

FOOTBALL265.COM – Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, lepas penat segala urusan nomor 1 ranking BWF dengan mengajak keluarga liburan.

Setelah sempat 10 bulan duduk di takhta peringkat 1 ranking BWF sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akhirnya lengser juga per (06/10/23).

Bahkan setelah Denmark Open 2023 dan French Open 2023 berlalu, Fajar/Rian semakin turun peringkat hingga di posisi keempat.

Setelahnya, Fajar Alfian pada akhirnya memilih berlibur dengan keluarganya yang pastinya juga untuk melepas penat segala urusan nomor 1 ranking BWF.

Dalam unggahan fotonya melalui Instagram, Fajar Alfian tampak berlibur di pantai dan juga berfoto di depan pesawat terbang.

“Salah satu motivasi terpenting adalah berkumpulnya dengan keluarga di saat weekend.” tulis fajaralfian95 sebagai caption.

Para penggemar bulutangkis tentu saja turut berbondong-bondong meramaiakan kolom komentar postingan Fajar Alfian yang tengah berlibur bersama keluarganya itu.

“ganteng amat pakk,” tulis matahari***.

“bersinar amatttt jayyyy,, ampe kalah ci yaqiong inii mahhhh,” tulis madu.d***.

Fajar Alfian bisa berlibur dengan tenang setelah sebelumnya mengundurkan diri dari Kumamoto Masters 2023 dan Korea Masters 2023 dengan alasan mengejutkan sebagaimana diungkapkan oleh Dewan BWF, Bambang Roedyanto