Debby Susanto Spill Kejutan Besar Jelang Olimpiade Paris, 2 Cluenya Bikin Ngeri

Rabu, 8 November 2023 06:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@debbysusanto
Mantan pemain ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, mengunggah clue menakutkan bahwa akan kejutan di dunia perbulutangkis jelang Olimpiade Paris 2024. Copyright: © Instagram@debbysusanto
Mantan pemain ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, mengunggah clue menakutkan bahwa akan kejutan di dunia perbulutangkis jelang Olimpiade Paris 2024.

FOOTBALL265.COM –  Mantan pemain ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, mengunggah clue menakutkan bahwa akan kejutan di dunia perbulutangkis jelang Olimpiade Paris 2024.

Mantan pemain pelatnas PBSI, Debby Susanto, memang masih sangat aktif mengomentari perkembangan bulutangkis Indonesia meskipun sudah cukup lama pensiun.

Jawara All England 2016 itu tak jarang melayangkan kritik hingga pujian kepada para juniornya yang masih berjuang meniti karier.

Kemahirannya berkomunikasi itu pun membuat Debby Susanto beberapa kali didapuk jadi komentator pertandingan, menjadi pengisi acara di Youtube PB INA, sampai menjadi jurnalis di Indonesia Open 2023 lalu.

Teranyar, Debby Susanto kembali menjadi sorotan di kalangan badminton lovers dengan unggahannya yang membuat overthinking.

Dilansir dari instagram storynya sekitar Rabu (1/11/23) silam, mantan partner Praveen Jordan itu pernah menulis akan adanya berita kejutan jelang Olimpiade Paris 2024.

“News mendekati road to Olympic. Di luar prediksi BMKG atau sesuai harapan netizen,” tulis Debby Susanto di instagram story sekitar Rabu (1/11/23).

Hanya saja, Debby Susanto tidak menuliskan secara gamblang kejutan apa yang dimaksud mengingat belum ada berita resmi soal ‘kejutan’ besar tersebut.

Jadi, mantan bintang pelatnas PBSI itu hanya meninggalkan dua buah clue yang teramat menakutkan, yakni log-in dan divorce.

“Atau… udah segitu aja dulu spillnya, soalnya belum ada berita resmi. Cluenya log-in, divorce,” sambung status story Debby Susanto.

© debbysusanto
Status Debby Susanto soal kejutan jelang Olimpiade 2024. (Foto: debbysusanto) Copyright: debbysusantoStatus Debby Susanto soal kejutan jelang Olimpiade 2024. (Foto: debbysusanto)