Kevin/Rahmat Punya Julukan Nyeleneh dari Kemenpora usai Debut di Korea Masters

Rabu, 8 November 2023 11:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat jalani debut di Korea Masters 2023 (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat jalani debut di Korea Masters 2023 (Foto: Humas PP PBSI)

FOOTBALL265.COMKevin Sanjaya/Rahmat Hidayat diberi julukan nyeleneh dari Kemenpora usai debut di Korea Masters 2023.

Nama Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat saat ini ramai diperbincangkan karena tampil perdana sebagai pasangan ganda putra di Korea Masters 2023 pada Selasa (07/11/23) hingga Minggu (12/11/23).

Pasalnya, ini penampilan pertama Kevin Sanjaya usai cerai dari Marcus Gideon sejak Juli 2023 lalu, dan memilih Rahmat Hidayat sebagai pasangannya.

Selain itu, debut Kevin/Rahmat juga beberapa kali sempat tertunda hingga akhirnya benar-benar tampil di Korea Masters 2023.

Kevin/Rahmat pun mampu tampil cukup baik saat melawan wakil Korea Selatan yakni Jin Yong/Ki Dong Ju di babak pertama ajang BWF S300 ini pada Selasa (07/11/23).

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat menang setelah memberikan perlawanan sengit hingga lawan retired dengan skor 21-18 dan 17-11.

Kemenangan Kevin/Rahmat pun disambut baik oleh berbagai pihak, termasuk akun media sosial Kemenpora yang ikut dalam euforia debut pasangan anyar tersebut.

Bahkan akun media sosial Kemenpora juga membuat julukan unik dan nyeleneh. Yakni berupa akronim atau singkatan nama dan kalimat sebagai berikut:

“K(e)ramat Jati = Kevin Rahmat ku Jatuh Hati. K(e)ramat Raya = Kevin Rahmat semoga berjaya,” cuit akun resmi Kemenpora.

Sontak julukan yang diberikan oleh Kemenpora untuk Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat pun langsung viral di media sosial.