Raja Gombal, Terkuak Fajar Alfian Diam-diam PDKT dengan Carolina Marin?

Jumat, 10 November 2023 12:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Fajar Alfian menjadi perbincangan hangat Badminton Lovers setelah diam-diam disebut PDKT dengan Carolina Marin. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Fajar Alfian menjadi perbincangan hangat Badminton Lovers setelah diam-diam disebut PDKT dengan Carolina Marin. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM Fajar Alfian menjadi perbincangan hangat Badminton Lovers setelah diam-diam disebut PDKT dengan Carolina Marin.

Jagat bulutangkis saat ini tengah dihebohkan dengan asmara antara Toma Junior Popov dengan Mia Blichfeldt di media sosial.

Keduanya memutuskan untuk go publik setelah Mia Blichfeldt mengunggah momen mesranya dengan Toma Junior Popov di akun Instagramnya.

Asmara antara dua pemain Eropa itu pun disambut baik oleh Badminton Lovers, yang juga mengaku merasa kaget dengan kabar tersebut.

Netizen dan Badminton Lovers pun menebak siapa lagi yang akan pebulutangkis yang terlibat asmara dengan rekan sejawat.

Namun nama Fajar Alfian pun tiba-tiba ikut terseret dalam gosip ini, di mana ganda putra Indonesia itu disebut PDKT dengan Carolina Marin.

Hal ini berawal dari celetukan seorang Badminton Lovers yang mengatakan ‘Jangan-jangan Fajar abis ini sama Marin”. Sontak cuitan tersebut pun menjadi ramai.

Pasalnya, Fajar Alfian dan Carolina Marin sempat melakukan siaran langsung bersama di akun Instagram pribadinya.

Badminton Lovers tu juga mengunggah bukti momen kebersamaan Fajar Alfian dengan Carolina Marin di media sosial.

Tak hanya itu, Fajar Alfian juga sempat melayangkan gombalan berupa pujian untuk Carolina Marin saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram.