Top News

Top 5 News: Rapor Gacor Herry IP di Ganda Campuran, Pebulutangkis Cantik Israel jadi Bulan-bulanan

Jumat, 10 November 2023 06:06 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Humas PBSI
Berikut adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (09/11/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Humas PBSI
Berikut adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (09/11/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (09/11/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Kabar dari dunia bulutangkis seperti kinerja apik Herry IP usai latih ganda campuran atau atlet putri Israel yang kena 'bully' jadi sorotan. Tidak ketinggalan juga berita mengenai sepakbola Eropa terutama mengenai Juventus dan Chelsea.

1. Dampak Kuat Herry IP Latih Ganda Campuran

Kedatangan Herry Iman Pierngadi (Herry IP) di jajaran kepelatihan ganda campuran PBSI membuat sektor ini perlahan menujukkan rapor-rapor oke.

Sempat disorot karena minim prestasi, XD kemudian malah naik pamor berkat sentuhan emas pelatih berjuluk Naga Api tersebut.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mampu menunjukkan progres luar biasa ketika bisa finis sebagai runner-up Hylo Open 2023 yang merupakan turnamen Super 300.

Kemudian ada juga Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata belakangan ini baru saja menjuarai Indonesia Masters Super 100 Surabaya 2023 usai sebelumnya juga meraih hasil serupa di Vietnam international 2023 dan Swedish Open 2023.

Baca selengkapnya: Deretan Rapor Ganda Campuran PBSI yang Kian Cerah, Efek Kedatangan Herry IP?

2. 3 Calon Pemain Baru yang Bisa Ramaikan Musim Dingin Juventus

Juventus adalah salah satu klub yang diprediksi akan aktif berbelanja di bursa transfer musim dingin mendatang.

Kebutuhan pemain baru terutama di lini tengah pasca skandal yang menerpa Paul Pogba dan Nicolo Fagioli membuat Bianconeri dikaitkan dengan sejumlah nama.

Di antaranya adalah Lazar Samardzic yang sejak musim lalu menggila bersama Udinese.

Kemudian ada juga Georgiy Sudakov (Shakhtar Donetsk) dan Riccardo Orsolini (Bologna) yang bisa saja menjadi target kejutan.

Baca selengkapnya: 3 Transfer Kejutan yang Bisa Terjadi di Juventus pada Januari 2024