Antisipasi Terjegal Ginting, Weng Hongyang Dikeramasi Pelatih China Jelang Kumamoto Masters

Sabtu, 11 November 2023 11:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Weng Hongyang dan tiga pemain tunggal putra China mendapat ceramah dari pelatih Sun Jun dalam sesi latihan jelang Kumamoto Masters 2023. Foto: [email protected]

FOOTBALL265.COM - Weng Hongyang dan tiga pemain tunggal putra China mendapat ceramah dari pelatih Sun Jun dalam sesi latihan menjelang Kumamoto Masters 2023.

Turnamen bulutangkis Kumamoto Masters akan berlangsung pada 14-19 September, tepatnya beberapa hari setelah ajang Korea Masters.

Para pebulutangkis China diketahui tengah menjalani pemusatan latihan di pelatnas CBA untuk mempersiapkan tampil baik di turnamen tersebut.

Media CGTN Sports Scene melalui akun Twitter-nya membagikan momen latihan para pebulutangkis di sektor tunggal putra.

Terlihat dalam foto yang dibagikan, Li Shifeng, Lu Guangzu, Weng Hongyang dan Shi Yuqi sedang serius mendengarkan arahan dari Sun Jun.

“Pemain tunggal putra China, Li Shifeng, Lu Guangzu, Weng Hongyang dan Shi Yuqi,” tulis CGTN Sports Scene.

Di Kumamoto Masters 2023, hanya Li Shifeng yang tidak akan ambil bagian. Sementara Weng Hongyang akan berhadapan dengan Anthony Ginting.

Weng Hong Yang sendiri belum terkalahkan melawan Anthony Ginting dalam tiga pertemuan terakhir. Keduanya terakhir kali bertemu di ajang Denmark Open 2023.

Sebaliknya bagi Ginting, ini akan menjadi ujian besar apakah dirinya mampu pecah telur melawan Weng Hongyang dan lolos ke babak berikutnya.

Jika lolos ke babak kedua, baik Ginting maupun Weng Hongyang berpotensi melawan salah satu pemenang antara Koki Watanabe atau Magnus Johannesen.