In-depth

Meramal Peruntungan Kevin/Rahmat di Kumamoto Masters 2023, Bisa Juara?

Selasa, 14 November 2023 14:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Meramal peruntungan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, meraih gelar juara perdana di Kumamoto Masters 2023.(Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
Meramal peruntungan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, meraih gelar juara perdana di Kumamoto Masters 2023.(Foto: Humas PP PBSI)

FOOTBALL265.COM – Meramal peruntungan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, meraih gelar juara perdana di Kumamoto Masters 2023.

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat tengah tampil di Kumamoto Masters 2023 yang digelar di Kumamoto Prefectural Gymnasium mulai 14-19 November 2023.

Ini menjadi turnamen kedua mereka setelah Korea Masters 2023, sejak dipasangkan sebagai pasangan ganda putra baru Indonesia.

Diketahui, Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat dipasangkan sebagai ganda putra lantaran Marcus Gideon kala itu masih dibekap cedera kaki yang memaksanya operasi.

Awalnya, Kevin/Rahmat diproyeksikan debut di ajang Indonesia International Challenge 2023 di Medan, namun rencana ini urung  terwujud.

PBSI justru memutuskan untuk mendaftarkan Kevin/Rahmat ke turnamen yang levelnya lebih tinggi alias di level BWF World Tour dengan debut di Korea Masters.

Sayangnya, Kevin/Rahmat hanya melakoni dua pertandingan di turnamen itu pekan lalu karena mereka tersingkir di babak 16 besar.

Kali ini Kevin/Rahmat akan menjajal peruntungan mereka lagi dengan tampil di Kumamoto Masters 2023 meski harus melalui jalur kualifikasi.

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat berhasil mengamankan tiket ke babak 32 besar Kumamoto Masters 2023 yang dengan mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi, 21-13, 21-13 hanya dalam tempo 28 menit.

Lantas seberapa besar peluang Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat meraih gelar perdana mereka di Kumamoto Masters 2023? Simak ramalan INDOSPORT di halaman kedua berita ini: