Update Pemain Lolos BWF World Tour Finals 2023: Fajar/Rian Belum Punya Teman

Selasa, 14 November 2023 11:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Simak update daftar pebulutangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih belum ada teman dari Indonesia. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Simak update daftar pebulutangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih belum ada teman dari Indonesia. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Simak update daftar pebulutangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, dengan Fajar Alfian/Rian Ardianto masih belum ada teman dari Indonesia.

Ajang penutup musim turnamen bulutangkis bertajuk BWF World Tour Finals 2023 akan digelar di Hangzhou, China, 13-17 Desember 2023 mendatang.

Tidak semua pemain bisa tampil di acara ini lantaran hanya ada delapan pemain terbaik yang memenuhi kualifikasi yang bisa menunjukkan tajinya.

Diketahui, ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto masih jadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos dan belum disusul oleh pemain lainnya.

Menilik dari update akun Statminton di Twitter, Fajar/Rian berpeluang ditemani Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri karena pasangan itu saat ini berada di urutan ke-7 pada klasemen.

Bagas/Fikri, yang jadi runner-up di Denmark Open dan French Open, berpeluang lolos jika mampu meraih poin maksimal pada ajang Kumamoto Masters dan China Masters 2023.

Situasi Bagas/Fikri ini juga dialami oleh dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, yang sejatinya berada di zona aman klasemen.

Ada pun Gregoria Mariska juga memiliki peluang lolos ke BWF World Tour Finals menilik dari posisinya di urutan ke-8 pada klasemen.

Peluang itu semakin besar lantaran tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, dikabarkan akan mundur dari BWf World Tour Finals karena masih dibekap cedera.

Selengkapnya, simak daftar pemain yang memastikan tiket dan pemain yang memiliki peluang besar tampil di ke BWF World Tour Finals 2023 di halaman kedua berita ini: